Dalam Tiga Hari Dua Pejabat Babar Meninggal

DAERAH Lokal

 

 

Almarhum Zalpian Zainudin

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Muntok, — Innalilahi Wainnailaihi Rojiun. Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dan masyarakat berduka. Dalam tiga hari dua pejabat kabupaten ini meninggal dunia.

Kedua pejabat tersebut yakni Zalpian Zainudin anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat periode saat ini. Almarhum yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Bangka Barat ini, meninggal Sabtu, (28/7/2018), di rumah sakit Kali Deres Jakarta. Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) meninggal.akibat sakit yang dialami.

Jasad Almarhum kemudian langsung diterbangkan dari Jakarta menuju rumah duka di Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat untuk kemudian disemayamkan.

 

Alm. Zamrul Arifin

Kabar duka selanjutnya yakni Ir. Zamrul Arifin yang dipanggil untuk menghadap Sang Khalik. Almarhum semasa hidupnya menjabat sebagai Kepala Dukcapil Kabupaten Bangka Barat yang juga merangkap Plh. Kepala Dinkesos dan Pemerintahan Desa meninggal, Minggu, (29/7/2018), di salah satu rumah sakit di Pangkalpinang. “Saat dirujuk ke Pangkalpinang bapak sudah dalam kondisi drop. Beliau mengidap penyakit gula. Di rumah sakit dalam perawatan ICU,” ujar Kabid Kependudukan Dukcapil Bangka Barat, Asrin Utia, kepada Forumkeadilanbabel.com, Sabtu, (28/7/2018). (Rudy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.