Undang Seluruh Tokoh dari Lintas Generasi, FSLG Kabupaten Bangka Selenggarakan halal Bihalal

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com – Bangka- Forum Silaturahmi Lintas Generasi ( FSLG) Kab. Bangka menyelenggarakan kegiatan halal bihalal dengan mengundang seluruh Instansi Kepemerintahan, tokoh masyarakat dan tokoh organisasi dari lintas generasi di Aula Hotel ST12 Sungailiat, Sabtu (28/07/2018) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bangka Tarmizi saat, Dandim, Danramil, Danlanal Anggota Dewan Perwakialn Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Bangka, Rendra Basri, Meindra, Firdaus Johan  dan  Anggota DPRD Bangka Belitung dari Dapil Kab. Bangka seperti Akhsan Fisyawan dan Dedy Yulianto.

Juga tokoh – tokoh senior dari Kab. Bangka seperti Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) Hudarni Rani, Romadi dan  Ketua Laskar Merah Putih Kab. Bangka, Sumino serta Ketua Pemuda Pancasila Edison nampak hadir di acara tersebut.

BACA JUGA :  Pastikan Pendistribusian Bantuan Beras PPKM _Door to Door_ , Gubernur Turun ke Lontong Pancur

Tak ketinggalan juga tokoh muda seperti Ujang Suprianto, Ratno Mapiwali, Abdulah Anwar Rabani, dan Abdul Jalil serta lainnya juga nampak hadir pada acara tersebut.

Yusroni Yazid sebagai ketua FSLG Kabupaten Bangka sekaligus pembuka acara halal bihalal FSLG memberikan sambutan akrab kepada seluruh tamu undangan dengan  menyampaikan seputar permasalahan dan penyelenggaraan FSLG di Kab. Bangka.

 

 

 

Selain itu Yusroni juga menyampaikam  tujuan terbentuknya FSLG yaitu mempererat silaturahmi dan kebersamaan agar dapat menghindari miss komunikasi  sehingga FSLG  menjadi penyaluran dalam menyelasaikan berbagai permasalahan di Kabupaten Bangaka.

” Apabila kita berkontribusi terhadap kegiatan di wadah ini, dengan niatan yang baik dan saling menghormati antar generasi kita dapat membantu pemerintah dan aparat penegakan hukum di daerah kita ini” kata Yusroni dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Gubernur Erzaldi Salurkan Langsung Bantuan Beras PPKM 2021 ke Warga Bangka Selatan

Oleh karenanya, Yusroni sangat mengharapkan kontribusi yang diberikan para tokoh yang tergabung dalam FSLG dapat dilakukan dengan cara yang baik.

” Dengan cara yang baik, mudah mudahan kontribusi dan masukan kita dapat diterima, banyak PR pemerintah yang perlu kita bantu” tandasnya.

Sementara itu  Bupati Bangka H. Tarmizi Saat sangat mendukung penyelenggaraan dan tujuan FSLG  untuk membantu pemerintahan Kab. Bangka.

” Harapan kita agar FSLG ini dapat membantu pemerintahan, karena pemda dan Pemda, DPRD dan penegak hukum tentu memiliki keterbatasan” ujar Tarmizi Saat.

Setelah acara pembukaan seluruh tamu undangan lintas generasi itu nampak berphoto bersama, saling berdiskusi dan membicarakan berbagai hal dengan suasana yang akrab diiringi hiburan sambil menyantap konsumsi yang telah disediakan. (Ikrar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.