Sekda Bangka Melepas Jemaah Calhaj dari Masjid Al Ittihad Sungailiat

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Sekda Bangka Akhmad Mukhsin melepas jemaah calon haji kabupaten Bangka asal Sungailiat, Kamis (26/7) di masjid Al Ittihad Sungailiat,

Jemaah calon haji itu sebagian besar merupakan jemaah yang melakukan manasik haji di masjid Al Ittihad, bagian dari 313 orang jemaah calon haji asal kabupaten Bangka pada musim haji tahun 1439 H,.

Pelepasan dilakukan sebelum para jemaah bertolak menuju Pangkalpinang yang tergabung dalam kloter 7 dan 8, untuk selanjutnya mnggunakan maskapai penerbangan menuju Palembang sebelum bertolak ke  Tanah Suci..

Sekda Bangka Akhmad Mukhsin mengharapkan para jemaah calon haji yang telah mengikuti manasik haji untuk dapat melaksanakan seluruh pembekalan yang diberikan sehingga dapat melaksanakan seluruh rukun dan wajib haji dengan baik yang nantinya dapat menjadi haji yang mabrur,

BACA JUGA :  Pj Gubernur Safrizal Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini 2024

“ Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka menyampaikan selamat menjalan ibadan haji semoga menjadi haji yang mabrur,” kata Mukhsin.

Dikatakannya, para jemaah calon haji agar dapat menjaga kesehatan sehingga dapat lancar melaksanakan seluruh rukun dan wajib haji serta nantinya dapat pulang kembali ke kabupaten Bangka dalam keadaan sehat, dengan menyadang haji yang mabrur dan mabruroh.

“ Pergunakan kesempatan menjalan ibadah haji ini dengan niat hanya karena Allah Subhanahuwataalah,” ujarnya.

Mukhsin minta para jemaah calon haji kabupaten Bangka dapat menjaga kebersamaan, perstuan dan kesatuan serta citra kabupaten Bangka, serta Indonesia kepada jemaah lainnya yang berasal dari seluruh penjuru dunia.

“ Saya mengharapkan para jemaah juga dapat mendoakan kabupaten Bangka selalu mendapatkan keberkahan, termasuk seluruh bangsa Indonesia, yakni keberkahan itu dimurahkan rezekinya kepada seluruh masyarakat kabupaten Bangka,” ungkap Sekda Bangka.

BACA JUGA :  Terima Aksi Damai Hari Bumi, Begini Penjelasan Pj Gubernur Babel Safrizal

Pelepasan jemaah calon haji di masjid Al Ittihad Sungailiat, juga dihadiri jajaran pengurus masjid Al Ittihad dan keluarga jemaah calon jemaah haji kabupaten Bangka.

Unuk selanjutnya para jemaah calon haji kabupaten Bangka setelah berada di Palembang, akan diberangkatkabn dari embakasi Palembang, Jumat (17/7) menuju Arab Saudi. (Rus/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.