Polsek Kelapa Razia Pemuda Nongkrong, Diberikan Pembinaan Program Shaber Kek Ngaber

Kriminal Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Kelapa — Polsek Kelapa melaksankan kegiatan k2yd ( kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan ),Polsek Kelapa amankan 10 pemuda Nogkrong, Pemuda yang terjaring razia langsung Diberikan Pembinaan Program Shaber Kek Ngaber program ( Salat Bersama dan Ngaji Bersama ), senin 23 Juli 2018 pukul 22.00 wib.

Kegiatan razia tersebut dengan sasaran miras terhadap pemuda nongkrong yang mengkonsumsi miras mendapat informasi dari Masyarakat anggota Polsek langsung mendatangi lokasi di simpang kacung dan mengamankan pemuda berjumlah 10 orang dan 9 motor.

 

Kapolsek Kelapa IPTU M Hafid Firmansyah,S.IK seizin Kapolres Bangka Barat menjelskan Terhadap pemuda tersebut diamankan ke polsek kelapa untuk melaksanakan pembinaan program shaber kek ngaber ( Salat Bersama dan Ngaji Bersama ) dan melengkapi kendaraan yang tidak lengkap

BACA JUGA :  AMAK Babel Siapkan Aksi Gruduk Kejati Guna Kawal Dugaan Gratifikasi Fee 20 persen

“Untuk motor yang tidak sesuai dengan kelengkapan agar di lengkapi semuanya dan pemuda yang mengkonsumsi miras akan di lakukan pembinaan dengan Program shaber kek ngaber ” ujar Kapolsek Kelapa seizin Kapolres Babar.

 

Kapolsek menabahkan bahwa yang diajarkan oleh anggota Polsek Kelapa merupakan warga terkena razia dan melakukan prilaku menyimpang di wilayah lingkungan Polsek kelapa dan anggota memberikan pengetahuan ilmu agama untuk kembali ke jalan yang benar. (Bustami)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.