TABLIGH AKBAR & HARI JADI KNPI KE 45

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat — Kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di tingkat kabupaten Bangka menggelar acara Konser dan Tabligh akbar, di graha Pemuda KNPI Bangka, Selasa (24/7/2018).

 

Kegiatan tersebut dalam rangka HUT KNPI Ke-45. Ratno Mappiwali selaku ketua Pelaksana acara Konser dan Tabligh Akbar mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi KNPI yang ke 45 sekaligus syukuran doa selamat atas terpilihnya bendahara KNPI Bangka sebagai Bupati Bangka terpilih,  Selain itu KNPI turut peduli dengan kondisi Palestina sehingga diadakan donasi utk Palestina.

“Berharap ke depan pada Bupati Bangka terpilih yang menurut kami sebagai representasi dari pemuda dapat memberi dampak kepada pemuda dan kepada masyarakat pada umumnya serta dapat mengarah kepada kesejahteraan,” pinta Ratno.

BACA JUGA :  Viralkan !! Anggrek Pensil, Tanaman Langka Endemik Babel

Suksenya acara ini tak terlepas dari peranan kepengurusan KNPI Bangka dengan ketua Pelaksana, Ratno Daeng Mappewali, Sekretaris Pelaksana Adi Putra serta  ketua DPD KNPI Syarli Nopriansyah yang sebelumnya juga sukses melaksanakan HUT Kartini. Ini membuktikan kepengrusan KNPI Bangka saat ini sangat nyata di masyarakat.

 

 

Hadir dalam acara Tabligh Akbar ini, Bupati Bangka terpilih, Mulkan, perwakilan Provinsi mewakili Gubernur, Tamrin Ab dan kabag kesra Bangka, H.Rahmani dan Danramil Bangka berserta Al-Mukarrom Al ustadz Derry Sulaiman (Donasi Untuk Palestina).

Dari kegiatan tabligh akbar terkumpul dana dari donasi sebesar Rp. 80.000.000,- (Delapan Puluh Juta Rupiah) yang selanjutnya akan diserahkan kepada pihak EO (hijau Pro).

BACA JUGA :  Hadiri Rapat Paripurna HUT Kota Pangkalpinang, Molen dan Wawako Serta Forkopimda Diiringi Rebana dan Selawatan

Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.