Semua Fraksi Menerima Raperda Pertanggungjabawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2017, Gubernur Sampaikan Terima Kasih

Lokal Seremonial

 

Forumkeadlanbabel.com, Pangkslpinang  – Semua Fraksi di DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyatakan menyetujui dan menerima Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Rapat Rekomendasi DPRD atas Laporan Hasil Pemeriksaaan Badan Pemeriksa Keuangan (LHP-BPK) dan penyampaian Keputusan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2017, yang dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Babel, Senin (23/7/2018),

Tak hanya menerima, dalam Rapat Paripurna yang di pimpin oleh Ketua DPRD Didit Srigusjaya itu, fraksi – fraksi di DPRD Babel juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel yang telah mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian yang telah diberikan BPK atas LHP tahun 2017.

Sementara itu, Gubernur Babel Erzaldi Rosman menyampaikan terima kasih kepada semua fraksi dan DPRD yang telah menyetujui dan menerima LHP dan Pelaksanaan Pertanggungjawaban APBD 2017.

“Selain itu, saya sampaikan juga, atas seluruh masukan dan kritik yang diberikan dalam penyusunan laporan untuk tahun mendatang, khususnya beberapa masukkan yang diberikan kepada beberapa pimpinan OPD di lingkup Pemprov Babel,” ungkap Gubernur.

 

Terhadap kekurangan dan kelemahan yang bersifat teknis, yang menjadi catatan dari setiap fraksi, ditegaskan Gubernur, akan menjadi masukan, sehingga pelaksanaan laporan untuk tahun-tahun berikutnya akan lebih baik lagi.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Babel, unsure Forkopimda Babel, Sekda Babel Yan Megawandi, dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemprov Babel.(Sentosa).

(Sumber: HumasPro/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.