Kolonel laut (P) Iwan kuswanto Terima Jabatan Strategis Sebagai KAS Guskamla Koarmada II

Lokal Seremonial

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Upacara Pelaksanaan Serah Terima Jabatan dari Kolonel laut (P) Iwan Kuswanto,SE kepada penggantinya Letkol laut (P) Mohammad Taufik,M.M.D.S di lapangan Kantor Gubernur kepulauan provinsi Bangka Belitung,Selasa(24/07/2018).

 

Peserta upacara Sertijab tersebut terdiri dari gabungan TNI/Polri Selain itu, juga turut hadir Dandim 0413/Bangka, Gubernur dan Wakil Gubernur Babel, beserta jajarannya,Kapolda Babel beserta jajarannya, Wakil Ketua DPRD Babel beserta jajarannya, Kajati Babel, Forkopimda Babel, gabungan perwira TNI/Polri, dan lain sebagainya.

 

Sementara yang bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Komandan Pangkalan TNI AL III Jakarta Laksamana pertama (Laksma) TNI Denih Hendrata, SE., MM dan yang bertindak Komandan upacara adalah Mayor,PM,AL (P) Edy purnomo, SE.

BACA JUGA :  Taufik Koriyanto: Apa Gunanya Reses, Kalau Program-Program Prioritas Tidak Dapat Terealisasi

Upacara Sertijab, dari Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto kepada Letkol Laut (P) Muhammad Taufik, MMDS berlangsung sukses dan alhamdulillah tidak ada hambatan.

 

Dalam sambutannya Laksma TNI Denih Hendrata, SE, MM menyampaikan, sertijab dalam organisasi angkatan laut merupakan wujud dinamika organisasi yang sangat penting untuk kesinambungan kepemimpinan dalam melaksanakan manajemen organisasi sesuai peran, tugas, dan fungsi yang diemban. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.