Milad Ke 42 Tahun, PT Timah Cabang Sungailiat Gelar Sunantan Masal dan Donor Darah. 

Lokal Seremonial

PT. Timah Persero Tbk merayakan Milad Ke – 42 tahun dengan menyelenggarakan Kegiatan sosial berupa sunatan masal dan donor darah untuk masyarakat wilayah pasar sungailiat. di Kantor cabang PT. Timah sungailiat jl. jendral Sudirman, Sungailiat, Bangka. Kamis (19/07).

Kabid Humas PT. Timah Persero Tbk, Anggi Siahaan menyampaikan, kegiatan ini di selenggarakan sebagai rasa syukur PT. timah di usia ke – 42 tahun terhadap sinergitas masyarakat Sungailiat khususnya di wilayah operasional PT. Timah persero tbk.

” Ya, kegiatan ini seperti tahun sebelumnya, tahun ini serangkaian kegiatan di seluruh wilayah Bangka Belitung lebih kita tingkatkan, Khususnya di  kantor PT. timah wilayah Sungailiat, masyarakat yang memiliki anak kurang mampu kita ajak sunatan, dan ada donor darah juga nanti kita distribusikan untuk keperluan kesehatan masyarakat, semua ini kita selenggarakan gratis karena rasa syukur kita selalu bekerja sama dengan masyarakat memasuki usia ke – 42 tahun ini ”  jelas Anggi.

 

 

Target anak kurang mampu yang mengikuti  sunatan masal berjumlah 80 anak,  sedangkan untuk donor darah ditargetkan mampu mendapatkan 60 kantong darah untuk dapat didistribusikan bagi pelayanan kesehatan Kab. Bangka.

” target kuota kita 80 anak yang disunat dan minimal  kita dapatkan 60 kantong darah, kalau lihat antusiasnya ini pasti terpenuhi kuotanya” kata Anggi.

Masyarakat sungailiat dari pantauan wartawan terlihat sangat antusias dengan kegiatan ini, terutama orang tua yang membawa anaknya mengikuti sunatan gratis.

Sukma, warga jelitik Sungailiat bersama istrinya mendampingi anak mereka yang telah melakukan sunatan gratis merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini.

” Sangat terbantu pak, gratis kalau kita sunat sendiri mau bayar berapa ? Disini cuma 5 menit anak kita dapat hadiah lagi, semoga PT. timah makin jaya lah kedepan biar bisa buat kegiatan kayak ini lagi sering – sering” ungkap Sukma. (Ikrar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.