HARGANAS XXV BANGKA-SELATAN MERAIH ENAM JUARA TINGKAT PROPINSI & NASIONAL

Lokal Seremonial

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Muntok — Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tahun 2018 memasuki tahun ke-XXV yang memiliki semangat untuk meraih Indonesia emas tahun 2045. Pelaksanaan Harganas tahun ini mengusung tema “Hari Keluarga : Hari Kita Semua “dengan pesan inti Cinta Keluarga , Cinta Terencana”.

Kegiatan Harganas yang dilaksanakan setiap tahun akan mencerminkan keluarga berkumpul, keluarga berinteraksi, keluarga berdaya dan keluarga peduli guna mewujudkan keluarga berketahanan.

Puncak peringatan Harganas 2018 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berlangsung di Lapangan Gelora Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (18/7/2018).

Dalam pelaksanaan Harganas tahun ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pemkab Bangka -Selatan yang telah berhasil meraih enam juara diantaranya:

BACA JUGA :  Hadiri Rapat Paripurna HUT Kota Pangkalpinang, Molen dan Wawako Serta Forkopimda Diiringi Rebana dan Selawatan

1.Juara 1 Terbaik MKJP Puskesmas Toboali Tk Provinsi dan Juara 3 Tk Nasional,
2.Juara 1 Terbaik PIK Remaja jalur Pendidikan,
3.Juara 1 Terbaik KB lestari 15 Tahun,
4.juara 2 Duta orang Tua Hebat,
5.Juara 2 BKR,
6.Juara 3 Anugrah kencana.
Semua prestasi yang diraih tidak lepas peran dari Tim yang dikomandoi Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bangka-Selatan, Supriyadi SKM, MKM.

Menurut Supriyadi, prestasi yang dicapai dalam Harganas tahun ini menjadi bukti usaha kerja keras tim yang tidak sia-sia karena Kabupaten Bangka-Selatan yang telah berhasil membawa penghargaan sekaligus yang kesemuanya memiliki kaitan dengan ketahanan keluarga.
“Prestasi ini membuktikan kerja keras tim tidak sia sia dan ini akan kita pertahankan ke depannya,” ujarnya.

BACA JUGA :  DPRD Babel Sahkan Raperda APBD-P 2021

Dikatakannya juga, jika pengharagaan ini diperoleh tidak terlepas dari kerja keras tim yang selalu rukun, kompak, kerjasama yang baik, jujur, amanah, mujhid dan muzhid.
“Hasil ini juga tak terlepas dari kerja tim yang selalu rukun, kompak kerjasama yang baik, jujur, amanah, mujhid dan muzhid. Untuk itu saya berharap prestasi yang diperoleh kedepan akan kebih baik serta pembinaan dan support akan lebih maksimal,” tutupnya.

Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.