Kunjungan Kerja Kadiv Pas Ke Lapas Narkotika Pangkalpinang

Lokal Seremonial

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Kepala Divisi Pemasyarakatan, Maulil Hilal melakukan kunjungan kerja dan monitoring ke Lapas Narkotika Pangkalpinang, Selasa (17/7/2018).

Kunjungan dan monitoring Kadiv Pas ini dalam rangka melakukan pengecekan terhadap persiapan peresmian gereja dan pembuatan tempat mandi umum serta pembuatan tempat wudhu.

Selain itu, Kadiv Pas dalam kunjungan kerjanya ke Lapas Narkotika Pangkalpinang, juga melaksanakan apel pagi bersama yang dipimpin langsung olehnya.

Usai pelaksanaan apel bersama, Kadiv Pas melanjutkan dengan pemeriksaan dan kelengkapan pasukan dari pejabat dan petugas serta CPNS yang ada di Lapas Narkotika Pangkalpinang.

Dalam kesempatan itu, Kadiv Pas Maulil Hilal menekankan akan pentingnya peningkatan kualitas SDM melalui penguatan mental petugas.

“Serta membangun kerjasama team yang baik kepada seluruh pejabat dan petugas Lapas Narkotika Pangkalpinang,” kata Kadiv Pas mengingatkan.

Sebelum meninggalkan Lapas Narkotika Pangkalpinang, Kadiv Pas melaksanakan sholat ashar berjamaah bersama pejabat dan petugas Lapas Narkotika Pangkalpinang yang dilanjutkan dengan doa bersama.

“Semoga lapas dan seluruh pejabat serta petugas dapat melaksanakan tugas dengan aman, tertib dan kondusif,” akhirnya.

(Sumber: Lapas Narkotika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.