Video  Prilaku Oknum Polisi Tendang Seorang Wanita Paruh Baya, Tuai Cemohan Masyarakat Pengguna Medsos

Hukum Lokal
Forumkeadilanbabel, Pangkalpinang –  Video oknum Polisi tendang seorang ibu yang tertangkap karena diduga mencuri disebuah mini market yang terletak di kelurahan Selindung Lama di komplek Graha Loka jadi viral di media sosial.
Video yang beredar di hampir semua group WhatsApp (WA)  Bangka Belitung, Kamis (12/07/2018) malam sekitar pukul 19.00Wib sontak mendapat beragam reaksi cemohan dari kalangan masyarakat pengguna medsos.
Aksi oknum Polisi yang menendang seorang ibu didepan anak anak dan pengunjung mini market yang sangat tak pantas dipertontonkan di depan khalayak.
“Gila ya, oknum polisi itu macam tidak ada rasa kemanusiaanya mempertontonkan perlakuan kasar terhadap seorang ibu dan anak kecil di depan umum. Viralkan video ini hingga seluruh dunia tau,” komen salah satu anggota di salah satu group WA Babel, Kamis (12/7/2018) malam.
Dalam video yang berdurasi 30 detik itu terlihat seorang wanita paruh baya yang berkali kali meminta maaf kepada oknum Polisi itu. Tapi justru direspon oleh oknum Polisi tersebut dengan pemukulan dan tendangan tepat mengarah ke kepala wanita separuh baya yang diduga mencuri di mini market tersebut.
Tidak sampai di siitu, oknum Polisi tersebut juga mengunakan sandal untuk memukul wanita itu sambil memegang leher anak kecil yang juga ikut dengan wanita tersebut.
Terkait peristiwa tersebut, Kapolda Kepulauan Babel, Brigjen Pol. Syaiful Zachri kepada wartawan mengaku sudah mendapat info tersebut. Oknum polisi yang diduga  merupakan perwira menengah bertugas di bagian Ditpam Obvit Polda Babel Kep. Babel itu sudah ditangani Propam.
“Sudah ditangani Propam,” kata Kapolda Syaiful Zachri, Kamis (12/7/2018) malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.