Berboncengan Dengan Anak Bapak Tewas Tertabrak

Hukum Lokal

 

 

Suasana ricuh setelah
Warga beramai-ramai berupaya melampiaskan emosi dengan cara membalikkan pick up.

 

Forumkeadilanbabel.com, Bangka Barat, — Nasip malang dialami Rahmad, (63), warga Kelurahan Air Putih, Kecamatan Muntok. Pasalnya, sepeda motor metik yang dikendarainya berbocengan dengan anaknya Esperanda (14), bertabrakan dengan mobil jenis pick up di ruas jalan Dusun Kemang Masam, Kelurahan Air Putih, Muntok, menyebabkan Rahmad tewas di tempat.

Peristiwa lakalantas tersebut berawal saat mobil yang dikendarai Irvan Niko (32), warga Kampung Teluk Rubiah, Muntok, melaju kencang, Kamis, (12), sekitar pukul 06.00 WIB. Entah apa penyebabnya tiba-tiba “brak” bunyi tabrakan kedua kendaraan tak seimbang tersebut terdengar keras.Mendengar benturan tersebut, masyarakat langsung berhamburan keluar. Saat warga berupaya mendekat, warga melihat Rahmad sudah terkapar dan langsung meninggal di jalan. Sementara anak korban Esperanda (14) langsung dilarikan ke RSUD Sejiran Setason.

BACA JUGA :  Gubernur Pastikan Tempat Tidur Pasien Covid-19 RSUD Ir. Soekarno Ditambah

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, AKP John Pieter Tampubolon, dikonfirmasi Forumkeadilanbabel.com, Jumat, (13/7), membenarkan lakalantas tersebut dan pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan berdasarkan hasil olah TKP.
“Informasi yang didapat, mobil ini melaju kencang dari arah Muntok menuju Tanjung Ular dengan muatan es batu. Sementara dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai Pak Rahmad,” terang Kasat.

Sementara dari hasil video kejadian yang beredar, warga beramai-ramai berupaya melampiaskan emosi dengan cara membalikkan pick up usai tabrakan. Adapun penyebab kecelakaan untuk sementara menurut kasat berdasarkan laporan anggota, sepeda motor yang dikendarai Rahmad masuk ke tengah ruas jalan. “Saat ini sopir dengan mobilnya sudah kita amankan di Mapolres. Kasus ini menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut,” tandas kasat. (Rudy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.