TINGKATKAN KESADARAN PAJAK, KPP PRATAMA BANGKA MENGADAKAN KEGIATAN DOOR TO DOOR SERENTAK

oleh

Forumkeadilanbabel.com, BangkaBelitung – KPP Pratama Bangka dengan didukung oleh KP2KP Sungailiat, KP2KP Koba, KP2KP Muntok, dan KP2KP Toboali pada hari Rabu tanggal 11 Juli 2018 telah menyelenggarakan kegiatan Edukasi Perpajakan dengan Metode Door to Door. Kegiatan ini adalah kegiatan dalam rangka memberikan edukasi perpajakan secara langsung dengan mendatangi Wajib Pajak.

Pada dasarnya setiap bulan, KPP Pratama Bangka rutin melakukan kegiatan edukasi perjakan dengan metode Door to Door ini, namun Kegiatan Edukasi Perpajakan dengan Metode Door to Door yang diselenggarakan hari ini adalah sangat istimewa karena kegiatan ini diadakan secara serentak di wilayah kerja Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) se-pulau Sumatera.

BACA JUGA :  Buka MUSRENBANG RPJPD, Wabup Debby : Kita Harus Miliki Visi yang Jelas dan Visioner tentang Masa Depan Daerah

Kegiatan ini juga melibatkan sebagian besar pegawai KPP Pratama Bangka dan juga para pegawai dari KP2KP Sungailiat, KP2KP Koba, KP2KP Muntok, dan KP2KP Toboali dengan posisi jabatan yang berbeda, yaitu mulai dari pelaksana, Account Representative, fungsional pemeriksa pajak, pejabat eselon IV sampai dengan pejabat eselon III.

Hal ini bertujuan agar edukasi perpajakan yang diberikan kepada para Wajib Pajak dapat diberikan secara lebih komprehensif dan rinci. Adapun daerah tempat penyelenggaraan kegiatan edukasi perpajakan dengan metode Door to Door saat ini adalah:
1. Pasar Jebus, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat;
2. Pasar Toboali, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan;
3. Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka;
4. Desa Mangkol dan Desa Pedindang, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

BACA JUGA :  Bupati Riza Bersama Wabup Debby Berbagi Takjil Berbuka Puasa kepada Maayarakat

Rangkaian kegiatan edukasi perpajakan dengan metode Door to Door ini merupakan bagian dari upaya KPP Pratama Bangka dalam meningkatkan kepatuhan pajak dan kesadaran pajak masyarakat di wilayah kerja KPP Pratama Bangka.

(Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.