BKPRMI Bangka Selenggarakan Wisuda Santri LPPTKA Angkatan XXV

Lokal Seremonial

Forumkeadilanbabel.com, Bangka – Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia ( BKPMRI) Kab. Bangka menyelenggarakan Wisuda terhadap santri Angkatan XXV  yang telah menyelesaikan pendidikan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak – Kanak AL- quran di Pondok ( LPPTKA), Wisuda tersebut bertempat  di Pesantren Bahrul Ulum ( Islamic Center) Lingkungan Bedeng Ake, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka Pk. 08. 30 WIB. kamis 05/ 07/ 2018 Pagi.

Acara Wisuda tersebut dihadiri oleh bupati Kabupaten Bangka Tarmizi saat, Perwakilan Polres Bangka,  Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Zulkarnain Idrus, Kepala Dinas Pertanian Kemas Arfani Rahman, Camat Puding Besar M. Nursi, Staf Ahli Bidang Ekonomi Zulkarnain Idrus,  para orang tua/wali santri dan  pengurus BKPRMI tingkat kecamatan Se – Kabupaten Bangka.

Disampaikan ketua DPD BKPMRI Kab. Bangka Hari Subari, Sebanyak 800 santri deri 4 kecamatan yaitu, Sungailiat, Pemali, Riau Silip dan Puding Besar berkesempatan melakukan wisuda yang di gelar kali ini dan di harapkan Santri – santri dapat bermanfaat bagi daerah sebagai Geneasi Penerus Kepemimpinan.

” Semoga lulusan ini menambah keimanan kita. Karena 10 tahun nanti santriawan santriwati ini lah yang akan mengisi warna di Kabupaten Bangka, bisa jadi mereka menjadi pegawai ekskutif, legislatif dan lainnya,” Kata Hari Subari dalam sambutannya

Total Santri angkatan XXV yang akan di wisuda tahun 2018 sebanyak 2304 lebih banyak dari tahun 2017 yang lalu sebanyak 2.261 orang.

Wisuda Santri BKPMRI selanjutnya akan dilaksanakan dibelinyu yang akan diikuti oleh 234 Santri dan sisanya akan menyusul kemudian sepanjang tahun 2018. Rilis Humas BKPMRI Fahmi.  (ikrar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.