Yayasan BPJ Laksanakan Giat Bhakti Sosial ‘Sunatan Massal’ Untuk Masyarakat Pemali

Lokal Seremonial
BPJ (Bambang Pati Jaya) berfoto bersama salah satu peserta sunatan massal di Dusun Tutut, Seni 2/7/2018)

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat –Yayasan BPJ (Bambang Patijaya, red), Senin (2/07/2018) pagi melaksanakan Giat Bhakti Sosial yaitu berupa Sunatan Massal kepada anak anak yang kurang mampu di Dusun Tutut Desa Penyamun Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

Tidak kurang dari 70 orang anak anak kurang mampu yang mengikuti kegiatan Sunat Massal yang berlokasi Sekolah Dasar Negeri No.6 Tutut Penyamun Pemali tersebut merasa senang dan gembira karena mereka di Sunat dengan sistem Laser dengan gratis.

Salah satu Orang Tua anak kepada wartawan di lokasi mengaku, jika mereka merasa sangat senang dengan kegiatan sunat massal yang dilaksanakan Yayasan BPJ. Sebab selain dapat Sertifikat, mereka juga tidak mengeluarkan biaya satu rupiah pun,

BACA JUGA :  Ini Tanggapan Ketua Pokja 11 ULP Babel Terkait Sanggahan CV. Kowari

“Senang sekali pak, karena anak kami disunat dengan laser. Pertama kali sunatan massal dengan laser kami lihat baru kali ini. Dapat sertifikat lagi,”¬† ungkap Kadus Tutut, Yoni dengan senang.

Sementara itu Bambang Patijaya yang merupakan pemilik Yayasan BPJ dan Calon Anggota DPR RI dari Provinsi Bangka Belitung dalam sambutannya, mengatakan jika sunatan massal yang dilaksanakannya atas kerjasama dengan media amunisi yang kebetulan kepala perwakilannya berdomisili di Dusun Tutut.

“Kegiatan Sunat Massal ini terlaksana atas kehendak Yang Maha Kuasa dan juga atas kerjasama dengan Media Amunisi. Saya punya sejarah dengan Dusun Tutut ini, dulu saya bersekolah di SD Budi Utomo dan salah satu Guru kami itu ada yang tinggal di Tutut namanya Pak Ali, kalau Lebaran kami bersepeda ke rumah Pak Ali padahal kami sering ditakutkan bahwa ada buaya di Jembatan Ujung itu, namun kami tetap ke rumah Pak Ali di Tutut ini,” sebutnya.

BACA JUGA :  Kantor Hukum Turki & Partners Dampingi Leonardo Hadapi Somasi Dirut Perusahaan Zirkon

Bambang juga merasa senang dapat membantu masyarakat Dusun Tutut dan sekitarnya dengan giat Sunatan Massal ini

“Saya merasa senang dapat berjumpa dan membantu Masyarakat Dusun Tutut dan sekitarnya dengan kegiatan Sunatan Massal ini dan saat ini sudah mendaftar sekitar 70 Anak untuk di Sunat,” imbuhnya.

Selain acara Sunatan Massal di Dusun Tutut Penyamun Kecamatan Pemali, di Desa Pemali Kecamatan Pemali Yayasan BPJ pada hari itu juga Senin (2/07/2018) siang harinya juga mengadakan kegiatan Halal Bihalal bersama Bambang Patijaya dengan Masyarakat setempat. Lebih kurang 500 Warga Desa Pemali berbondong bondong  datang ke acara Halal Bihalal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.