4 CALON DIREKSI PDAM TIRTA BANGKA IKUTI TES TERTULIS

oleh

 

SUNGAILIAT- Empat (4) orang calon Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bangka mengikuti tes tertulis yang diselenggarakan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Direksi PDAM Tirta Bangka periode 2018-2022, Selasa (3/7/2018) di Operational Room (OR) Bina Praja Setda Bangka, Jl. A. Yani, Jalur Dua, Sungailiat, Kabupaten Bangka.

4 Orang calon Direksi PDAM Tirta Bangka tersebut adalah Erliza, SE, Mattimran, SE,MM, Suhendra, S.Sos, dan Wellindra Bashir, S.Sos, MH. Keempat calon tersebut berasal dari intern PDAM Tirta Bangka yang telah mengikuti tahapan seleksi administrasi. Awalnya ada 5 orang calon yang mendaftarkan diri dan setelah dilakukan verifikasi administrasi, 1 orang peserta dari Pangkalpinang tidak lolos seleksi administrasi.

BACA JUGA :  Tanpa Kompromi, Kejati Sikat Sang Mafia Tanah Frangky

Ketua Pansel Calon Direksi PDAM Tirta Bangka, Pan Budi Marwoto yang didampingi Kabag Perekonomian, Rudiansyah, dalam pembukaan tes tertulis mengucapkan selamat mengikuti ters tertulis dan untuk selanjutnya pada tanggal 10 Juli 2018 akan dilakukan wawancara atau Fit and Proper Test yang mana hasilnya nanti akan disampaikan kepada pimpinan.

‘’Kita akan mencari yang terbaik dalam seleksi ini dan hasilnya akan disampaikan kepada pimpinan.

Pada tes tertulis tersebut diberikan pertanyaan pilihan ganda sebanyak 36 soal dan 7 essay dengan waktu 120 menit atau 2 jam yang dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Soal tersebut dibuat oleh Tim Panitia Seleksi yang terdiri dari Wawasan Kebangsaan dibuat oleh Harjono, Pengetahuan umum oleh Direktur Polman, Sugeng, organisasi dan manajemen dibuat oleh Dekan Fakultas Ekonomi UBB, DR. Reniati, dan pengetahuan umum dibuat oleh Damhir.

BACA JUGA :  Bupati Riza Apresiasi Atas Pembangunan Hotel Sewarna Manunggal Toboali

‘’Seleksi ini kita lakukan secara transparan dan siapapun yang berkualitas akan menjadi pimpinan di PDAM Tirta Bangka. Kita harapkan dalam kepemimpinan direksi yang baru akan lebih baik dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang pengolahan air minum di Kabupaten Bangka,’’harap Pan Budi.(Edo/FkB)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.