Menpora Apresiasi Babel Tuan Rumah MXGP

Lokal Seremonial

Apalagi pada tahun 2018 ini, merupakan kali kedua sebagai tuan rumah. Hal itu diungkapkan Menpora saat memberikan sambutan saat Pembukaan Ceremony MXGP di sirkuit MXGP Pangkalpinang, kawasan GOR Sahabudin Pangkalpinang, Minggu (1/7/2018).

Menurut Menpora, Indonesia pantas menjadi tuan rumah pada kejuaraan MXGP Internasional.

Imam Nahrawi juga menyampaikan terima kasih karena Indonesia, khususnya Babel telah dipilih menjadi tuaqn rumah.

Dalam kesempatan itu, Menpora Imam juga menyatakan dukungannya kepada 8c perwakilan Indonesia yang turut serta dalam kejuaraan MXGP tersebut.

Melalui event seperti ini, Ia berharap,  kedepan lahir crosser-crosser Indonesia yang handal dan mampu bersaing di kancah Internasional.

Sementara itu, Gubernur Babel  Erzaldi Rosman menyebutkan, Babel sukses menyelenggarakan hajatan bergengsi kali kedua ini. “Saya menilai kita sukses menyelenggarakan MXGP tahun ini. Kejuaraan ini, akan menjadi evaluasi untuk event serupa atau event-event internasional lainnya,” ungkap Gubernur.

Dalam kesempatan itu, Menpora bersama Gubernur Erzaldi Rosman, Wakil Gubernur Abdul Fatah, unsur Forkopimda Babel, Ketua IMI,  menyaksikan secara langsung aksi para crosser bersama ribuan penonton di sirkuit GOR Sahabudin Babel.

(HumasPro/FkB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.