Sambut HUT BHAYANGKARA KE- 72 Polres Bangka Barat Gelar Giat Donor Darah

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Bangka Barat — Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 72, Polres Bangka Barat mengadakan kegiatan kemanusiaan Donor Darah di ruang Catur Prastya Polres Bangka Barat Rabu 27 Juni 2018

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bangka Barat Kompol Bim Rekoaji S.E., beserta pejabat Polres mengecek langsung pelaksanaan Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 72.

Sebanyak 85 Personil Polres Bangka Barat baik dari satuan fungsi maupun dari Polsek jajaran tampak sangat antusias mengikuti kegiatan Donor Darah. Relawan PMI Kab. Bangka Barat Fika KSR (Krops Sukarelawan) juga sangat mengapresaisi kegiatan donor darah yang dilakukan Polres Bangka Barat. Nantinya darah yang terkumpul dalam kegiatan donor darah ini akan di gunakan bagi masyarakat yang membutuhkan

” Dari kegiatan ini donor darah ini, nantinya darah yang terkumpul akan dapat membantu masyarakat ” ujar Fika.

Kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 72 Polres Bangka Barat, merupakan  salah satu wujud kegiatan kemanusian.

“Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 72 di Polres Bangka Barat, merupakan salah satu wujud kegiatan kemanusian dan darah tersebut juga dapat di manfaatkan masyarakat ” ujar Wakapolres, Bim Rekoaji S.E. (Rudy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.