Mulkan dan Syahbudin Unggul Jauh Dipilkada Bangka

Lokal Politik

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Untuk sementara pasangan calon Mulkan dan Syahbudin (MULYA) NO: 2 unggul jauh dipemilihan bupati dan wakil bupati Bangka, Rabu (27/06/2018). Berdasarkan hitungan cepat Akurat Survei Terukur Indonesia, Mulkan dan Syabudin menempati urutan teratas dengan perolehan suara 47.37 persen (40.198) dan lawannya No urut 1 Tarmizi dan Amri Cahyadi meraih 29.18 persen (24.765) serta paslon No: 3 Daniel dan Fadilah Sobri memperoleh 23.45 persen (19.902).

Kemenangan Mulkan dan Syahbudin, tidak terlepas dari jerih payah perjuangan gigih timsesnya serta partai pengusung, pendukung dan para relawan, “Saya ucapkan terima kasih kepada semua warga masyarakat yang telah memilih Mulkan dan Syahbudin.

Meski hitungan sementara, tapi kami tetap yakin menang Mulkan dan Syahbudin. Toh kalau bergeser paling 1 persen sampai 2 persen dan kami masih unggul jauh,”Ujar Ketua Partai PDI-Perjuangan Bangka, Parulian Napitupulu di Posko Kemenangan MULYA (Mulkan dan Syahbudin).

Sementara Ketua TIM pemenangan Mulya, Herman Suhadi, bahwa kemenangan sementara ini merupakan perjuangan semua partai koalisi, timses, relawan yang terus dengan gigih bergerak tanpa kenal lelah,”Ini kemenangan seluruh warga masyarakat Bangka, meski sementara dan berkat doa kita semua, sehingga Tuhan mengabulkan,”tuturnya.

Ditambahkan Herman Suhadi, bahwa selain hitungan dari hitungan cepat juga berdasarkan rekap hitungan suara di dewan pimpinan cabang PDI-Perjuangan. Dimana setiap detik kami mencatat dan melaporkan ke Posko Kemenangan MULYA,”Kita syukuri kemenangan ini dan kita himbau bagi timses, relawan dan partai-partai pengusung pendukung untuk tidak evoria berpesta atau senang-senang. Tapi dengan doa syukur bersama,” pungkasnya. (heru sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.