Hari Ini KPU Bangka Distribusikan Logistik Pilkada Ke Kecamatan

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat — Logistik perlengkapan pemilihan bupati dan wakil bupati Bangka, Selasa (26/06/2018) pagi oleh KPU D Bangka dikirim ke kecamatan, Kelurahaan, Desa yang ada di Kabupaten Bangka. Dalam pengiriman logistik pihak KPU D Kab. Bangka bekerja sama dengan PT Pos Indonesia.

Menurut Ketua KPUD Bangka, Zulkarnaen logistik yang dikirim dititipkan ke PPPS. Dan dalam pengiriman logistik dikawal kepolisian dengan menggunakan truk.

“Hari ini juga semua sudah sampai ke kecamatan, kelurahaan serta desa-desa. Jadi sudah klir tidak ada kendala. Tentunya penjagaan logistik sangat ketat dijaga dari pasukan Polda, dan TNI,”tuturnya.

Menanggapi antisipasi hujan? Zulkarnaen menjelaskan di semua TPS yang di luar bukan di dalam gedung sudah dipasang tenda. Semua antisipasi sudah disiapkan, semoga dalam pelaksanaan hari tanggal 27 Juni 2018 berjalan lancar.

BACA JUGA :  Cari Tahu Kelangkaan BBM di Belitung, Erzaldi Turun Langsung Ke Negeri Laskar Pelangi

“Kalau target tentunya 70 persen sampai 80 persen, kita optimis akan mendekati target jumlah pemilihnya nanti,” pungkasnya. (heru sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.