2683 Kertas Suara Yang Rusak Dibakar oleh KPU Bangka

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Bangka – Sejumlah 2683 kertas suara yang rusak dimusnahkan dengan cara dibakar oleh KPU D Bangka, Senin (25/06/2018) sore dihalaman kantor KPU D Bangka. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Panwaslu, Kapolres Bangka, Kajari dan undangan yang lain.

 

Menurut Ketua KPU D Bangka, Zulkarnaen bahwa pemusnahan dengan cara dibakar sudah sesuai dengan aturan KPU pusat, kalau ada surat suara rusak atau cacat memang harus dilakukan pemusnahan. Tentunya dalam melakukan pemusnahan kertas suara harus disaksikan oleh Panwaslu, Kapolres dan Kajari”Seterusnya kita buat berita acara pemusnahan kertas suara yang ditandatangani, Panwaslu, Polres dan Kajari,”ujarnya.

 

Ditambahkan Zulkarnaen, kertas suara yang harus dibakar itu, kertas suara yang cacat seperti gambar yang dicetak tidak jelas, sobek dan ada noda cat dalam mencetak serta kotor. Kita tetap menginginkan kertas suara yang bersih dan tanpa cacat.” Untuk pembagian logistik pilkada Bangka akan diantar kekecamatan kecamatan esok tanggal 26 dan sehari sebelum pelaksanaan pencoblosan sudah tuntas semua,”pungkas Zulkarnaen. (heru sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.