400 Kicau Mania Ramaikan HUT Ke 72 Bhayangkara

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Muntok – Dirgahayu Bhayangkara ke 72 tahun 2018 Polres Bangka Barat mengelar Lomba Burung Berkicau, lomba yang di ikuti ratusan kicau mania unjuk gigi di halaman Kantor Polres Bangka Barat. Minggu (24/6/2018).

Sebanyak 400 peserta pencinta burung berasal dari kota Muntok, Tempilang, Jebus, Kelapa, bahkan ada yang jauh datang dari Taboali ikut meramaikan Lomba Burung Berkicau ini.

Dalam perlomba terdapat 15 jenis burung dan 29 kategori yang dilombakan. Penilian burung fighter seperti Murai, Kacer, terlihat dari suaranya dan Love Bird dinilai durasi kerjanya ngekek nya.

Kesempatan tersebut, perlombaan dibuka langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK didampingi Wakapolres Kompol Bim Rekoaji S.E. dalam acara Kicau burung Kapolres Cup Polres Bangka Barat yang di laksanakan di Lapangan Polres Bangka Barat, selain itu kapolres mengucapkan terimakasih atas kedatangan komunitas bekicau mania dalam Polres Bangka Barat Cup.

“Kepada seluruh komunitas kita bersama pencinta burung mudah-mudahan ke depan event kita laksanakan lagi dan juga memperetat tali silahtuhrahmai Polres Bangka Barat dengan Masyarakat kususnya pecinta Burung Mania” ujar Kapolres Bangka Barat, Akbp Firman Andreanto, S.Ik.

Tidak hanya itu Kapolres juga berpesan untuk panita, juri dan peserta agar menjunjung tinggi sportipitas.

”Mudah-mudahan kedekatan polri khusunya polres Bangka Barat dengan masyarakat dapat menjalian hubungan silahtuhrahmi dengan baik,” tutupnya. (Rudy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.