Mayat Romidi Als Tampel Ditemukan Di hutan Dalam Kondisi Bersimbah Darah

oleh

 

Forumkeadilanbabel.com, Jebus — Tim Gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek Jebus evakuasi penemuan mayat Pada hari Sabtu, tangal 23 Juni 2018.

Sebelumnya Anggota polsek Jebus telah menerima laporan secara lisan dari seorang warga bernama Mada warga Dusun Rambat Desa Sekar Biru, Kecamatan Parit tiga bahwa telah ditemukan sesosok mayat laki-laki  yang tertimbun tanah dikebun karet tambang kering Dusun Rambat Desa Sekar Biru Kec Parit tiga Kab Babar. Selanjutnya petugas pun langsung turun ke TKP.

Di TKP petugas menemukan ada sosok mayat seorang Laki- Laki yang diketahui atas nama Romidi als Tampel Umur 58 tahun waga Dusun Rambat Desa Sekar biru. Di TKP petugas Juga menemukan 1 buah parang kurang lebih 80 cm, yang diketahui milik korban, 2 buah sandal milik korban dan bercak darah di sekitar hutan.

BACA JUGA :  Hadiri Peringatan Hari Kartini, PJ Wako Lusje Sampaikan Ini

Dari informasi yang didapat pada hari Jumat tgl 22 Juni 2018 sekira pukul 08.00 Wib korban  bersama temannya masih sempat singgah di rumah Andre di Tambang kering Dusun Rambat Desa Sekar Biru dan sempat mengobrol dengan ibu Romlah (78) dan teman korban  mengaku ke Ibu Romlah bahwa baru kenal dengan korban dan ingin pergi ke hutan di sebelah rumah ibu Romlah untuk mencari kayu, kemudian sekira pukul 20.00 wib karna korban tidak pulang ke rumah , keluarga korban merasa curiga dan mencari korban di hutan serta menelpon nomor hp korban namun tidak aktif.

Kemudian pada hari Sabtu tanggal 23 Juni 2018 sekira pukul 07.00 Wib keluarga korban kembali mencari korban di hutan yang di masuki korban sebelumnya dan di temukan darah yang berceceran di tanah oleh Sujan (52) dan adik korban serta Sobirin (46) di alamat Tambang Kering Dusun Rambat Desa Sekar Biru. Akhirnya Sujan dan adik korban serta Sobirin segera keluar hutan dan memberi tahu kepada Andre, ponakan korban bahwa telah menemukan darah dan parang panjang, lalu kemudian Andre dan keluarga korban segera masuk ke hutan dan mengikuti jejak darah yang berceceran  di hutan  kemudian sekira pukul 10.00 Wib, Andre melihat korban yang telah di tutupi tanah dan daun-daun di hutan. Lalu Andre pun segera memberi tahu keluarga korban dan Polsek Jebus.

BACA JUGA :  Turut Serta Tandatangani Naskah Kerjasama dengan PT NKI, Marwan Mantan Kadis Kehutanan Diperiksa Kejati Babel

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K. Seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan dari informasi warga tersebut petugas tim gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek Jebus langsung melakukan oleh TKP dan untuk saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan

”Kita masih melakukan penyelidikan dari kasus tersebut ” ujar Kapolsek Jebus Seizin Kapolres Bangka Barat. (Rudy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.