JELANG PILKADA KPU PANGAKALPINANG GELAR ISTIGHOSAH DAN DOA BERSAMA

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Sabtu (23/6/2018) KPU kota Pangkalpinang menggelar kegiatan Doa bersama dan Istighosah di Masjid Jamik kota Pangkalpinang yang dihadiri Kapolda Kep. Babel berserta jajaranya dan Polres kota Pangkalpinang beserta jajarannya.

Dalam pantauan, nampak personil polisi lalulintas Polres kota Pangkalpinang yang selalu siap siaga mengatur laju arus kendaraan roda empat maupun roda dua yang datang menghadiri acara tersebut, Sabtu (23/6/18).

Kegiatan Istiqhosa dan Doa Bersama ini merupakan persiapan Pemerintah Kota Pangkalpinang menjelang Pemungutan suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang tahun 2018.

M.Yusuf selaku Ketua KPU Kota Pangaklpinang mengatakan bahwa kegiatan ini merupkan istiqhosa dan doa bersama dalam rangka persiapan Pilkada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada tanggal 27 Juni 2018 tepatnya pada hari Rabu (27/6/2018) yang akan datang,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya untuk persiapan KPU menjelang pemilihan yang saat ini sudah mulai finishing masuk logistik dalam kotak.

“Insyaallah hari ini selesai, tadi pagi sudah selesai 4 (empat) kecamatan, tinggal beberapa kecamatan lagi, semua logistik surat suara maupun tinta dan sebagainya sudah masuk kotak dan insyaallah sebelum hari H sehari sebelumnya kita sudah penyampaian ke PPS”, imbuhnya.

Adapun Istighosah dan Doa bersama ini dilaksanakan, menurutnya mudah mudahan masyarakat kota Pangkalpinang diberi petunjuk dan doanya diijabah oleh Allah SWT sehingga bisa memilih pemimpin yang adil, amanah,  jujur sesuai dengan pilihan hati nurani masing-masing.

“Insyaallah dengan adanya pemimpin yang baru khususnya untuk masyarakat Pangkalpinang bisa membawa kemakmuran dan kemajuan untuk 5 (lima) tahun yang akan datang dan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.