Event Internasional MXGP 2018 Kebanggaan Masyarakat Bangka Belitung

Lokal Seremonial
Gubernur Erzaldi tinjau langsung persiapan event Internasional MXGP 2018 di GOR Sahabudin, Sabtu (23/6/2018)

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpnang –Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman meninjau kesiapan lapangan Sirkuit Kejuaaraan Dunia MotorCross Grand Prix (MXGP) 2018 yang pelaksanaannya tinggal menghitung hari.

Gubernur Erzaldi Rosman lakukan pemantauan langsung terhadap persiapan Sirkuit yang bertempat di GOR Sahabudin Provinsi Bangka Belitung, Sabtu (23/06/2018) sore.

Di sela sela pemantauannya, Erzaldi mengatakan jika event MXGP tinggal beberapa hari lagi pelaksanaanya.

“Kita harus betul betul mempersiapkan jangan sampai nanti ada kekurangan disana sini. Kita inginkan event MXGP kali ini akan lebih baik dari tahun kemarin.” harapnya.

Orang nomor satu di Provinsi Kepulauan Babel ini yakin dan percaya persiapan MXGP akan kelar sesuai yang diharapkan.

BACA JUGA :  Soal Dugaan Tipikor di PUPR Babel, PERMAHI: "Itu Extra Ordinary Crime"

“Melihat kondisi sirkuit yang sudah mencapai 97 persen. Kita berdoa bersama sama mudah mudahan cuaca mendukung dan selanjutnya tinggal promosi yang kita gencarkan dan berharap kepada para wartawan bersama stakholder dan semua masyarakat di Provinsi Kep. Bangka Belitung, mari kita sama sama mempromosikan kegiatan ini,” pinta Erzaldi penuh semangat.

“Jadikan kegiatan ini suatu kebanggaan bagi kita khususnya masyarakat Bangka Belitung karena event ini merupakan event Internasional,” imbuhnya.

Di penghujung kalimatnya, Erzaldi kembali mengingatkan jika Babel semakin sering menyelenggarakan event Internasional maka akan lebih dikenal di kancah Internasionsl.

“Dengan seringnya kita menyelenggarakan event internasional ini tentunya Bangka Belitung akan lebih terkenal lagi di kancah Internasional,” tutupnya.

BACA JUGA :  Puluhan Ribu Pekerja Rentan Sektor Informal Dapat Bantuan Gratis Premi BPJS Ketenagakerjaan Selama Tiga Bulan

Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.