Polres Bangka Barat Dan Bhayangkari Anjangsana Purnawirawan,Warakauri Dan Pantiasuhan

oleh

 

Forumkeadilanbabel.com, Muntok – Polres Bangka Barat dan Bhayangkari Cab. Bangka Barat melakanakan anjangsana ke Purnawirawan/ Warakauri dan Panti Asuhan Di Muntok, Jumat (22/6/2018).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Polri yang ke 72 Polres Bangka Barat kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si Dan Ketua Cabang Bhayangkari Ibu Ira Firman Andreanto.

Rombongan Polres Bangka Barat dan Bhayangkari Babang Bangka Barat ini, disambut dan diterima langsung oleh purnawirawan dan warakauri disini.

” Terimahkasi kepada pak kapolres dan ibu kapolres yang telah berkunjung dan memperhatikan kami (purnawirawan dan warakauri)” ujar ibu Sarmnina yang merupakan warakauri

BACA JUGA :  Keluarkan Rekomendasi ke Perusahaan Swasta, Kejati Babel akan Periksa Mantan Gubernur Erzaldi

Pada kesempatan tersebut, Kapolres dan Ibu Kapores memberikan parcel sembako dan santunan kepada Purnawirawan dan warakauri. Selain rombongan Kapolres dan Ibu ketua bhayngkari juga memberikan santunan dan sembako kepada Panti Asuhan Aisiyayah Muntok, Pengurus panti asuhan menyampaiakan termahkasih kepada Polres Bangka Barat telah peduli dan berbagi bersama semoga apa yang di berikan akan bermanfaat.

“Semoga kunjungan dan bantuan kami ini dapat bermanfaat untuk Panti Asuahan serta purnawirawan/ Warakauri”, ujar Kapoles Bangka Barat. (Rudy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.