Polres Babar Ajak Warga Nonton Bareng Piala Dunia 2018

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Muntok — Polres Bangka Barat ajak masyarakat nonton bareng di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, Rabu (20/6/2018). Ajakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat hubungan silahturami antara polisi dan masyarakat.

 

Polres Bangka Barat menggelar nonton bareng (Nobar) pada pertandingan sepak bola piala dunia (Word Cup) 2018 dengan bertemakan ‘lebih dekat dengan Polres Bangka Barat’.

 

Giat Nonton Bareng dimulai pada Pukul 19.00. Wib di ruang tunggu penumpang Tanjung Kalian Mentok, terlihat juga dari wajah para penumpang mulai senang menyaksikan pertandingan sepak bola dunia yang di gelar Polres Bangka Barat. Pemudik yang hendak pulang keluar pulau Bangka mengaku sangat senang karena terhibur dengan adanya giat Nonton Bareng Polisi itu.

BACA JUGA :  Soroti Lelang Jabatan Kadis PUPR Babel, Zainuddin Pay: "Berdayakan Putra Daerah Babel yang Mumpuni"

” Kami betul betul terhibur. Kami merasa tidak jenuh menunggu pemberangkatan karena ada hiburannya. Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Polisi yang memberikan fasilitas nobar (nonton bareng, red) ini kepada kami,” ujar Ruslan, salah satu pemudik yang hendak menyebrang keluar pulau Bangka, Rabu (20/6/2018).

 

Wakapolres Kompol Bim Rekoaji S.E yang berkesempatan hadir tadi malam, mengatakan deman piala dunia benar-benar melanda seluruh lapisan masyarakat, disamping untuk menghibur pemudik yang  jenuh menunggu keberangkatan kapal maka pihaknya menggelar  acara nonton bareng atau Nobar.

“Sehingga diharapkan akan semakin mempererat hubungan silahturahmi di antara polisi dan masyarakat,” kata Wakapolres Bangka Barat.

 

Dalam giat nonton bareng selain dihadiri Wakpolres Kompol Bim Rekoaji S.E, juga ikut hadir Kabag Ops Kompol Febriandi Haloho Sik, para Kasat dan Kasie Polres Bangka Barat.(Tami)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.