Ini Amanat Plt Wako Pangkalpinang Pada Peserta Apel 3 Pilar  

Lokal Seremonial
Suasana Ape 3 Pilar di halaman Mako Polresta Pangkalpinang, Rabu (20/6/2018)
Plt Wako Pangkalpinang, Asyraf Suryadin menyalami peserta Apel 3 Pilar di Mako Polresta Pangkalpinang, Rabu (20/6/2018).

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang –  Dalam rangka menciptakan Pilkada serentak tahun 2018 dalam situasi aman dan kondusig. Plt Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin, pimpin apel 3 pilar  di halaman Mapolres Kota Pangkalpinang, yang diikuti Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, SIK, Dandim 0413 Bangka Letkol Arm Riski Budianto, Kajari Kota Pkp yang diwakili Kasi Pidum, Waka Polres Pangkalpinang, PJU Polres Pangkalpinang, Para Danramil wilayah Pangkalpinang, Para Kapolsek Polres Pangkalpinang, Para Camat se-Kota Pangkalpinang, Para Babinsa Wilayah Pangkalpinang, Para Bhabinkamtibnas Polres Pangkalpinang, Para Lurah se-Kota Pangkalpinang dan peserta apel sebanyak 350 orang, Rabu (20/6/2018).

Dalam apel 3 pilar tersebut, Plt Walikota Pangkalpinang, Asyraf Suryadin menyampaikan amanatnya untuk tetap menjaga dan menjunjung tinggi sinergitas yang telah terjalin selama ini.

“Agar dicamkan, bahwa saudara-saudara adalah garda terdepan, tembok terkuat, ujung tombak bagi keutuhan NKRI khususnya keamanan dan ketertiban di Kota Pangkalpinang, Petakan dan deteksi dini terhadap semua ancaman gangguan kamtibmas yang ada dan laporkan kepada pimpinan saudara-saudara pada kesempatan pertama serta lakukan tindakan tegas dan terukur apabila hal tersebut dirasakan dapat menjadi ancaman yang serius,” tegas Asyraf di depan seluruh peserta apel 3 pilar, Rabu (20/6/2018).

Kemudian Asyraf juga menyampaikan untuk tetap siapkan mental dan fisik dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yg tinggi dalam memberikan pelayanan yang optimal utk masyarakat, Antisipasi secara cepat setiap kegiatan yang mengarah kepada radikalisme dan intoleransi, jadilah sumber informasi yg terpercaya bagi masyarakat, terlebih untuk membentengi masyarakat dari informasi maupun pemberitaan yang hoax.

“Perkokoh kerjasama yang harmonis dengan seluruh elemen dan segenap komponen masyarakat, guna mewujudkan kota Pangkalpinang yang lebih kondusif,” kata Plt Walkot ini dalam amanatnya.

Terakhir, dia meminta agar tetap menjaga komitmen dan netralitas serta tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis yang dapat menyebabkan menurunnya kepercayaan masyarakat terhadap institusi masing-masing.

Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.