Setelah Pencarian Selama 3 Hari Boonma Akhirnya Temui Titik Terang.

Kriminal Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Bangka  Belitung — Setelah pencarian selama 3 hari akhirnya tim SAR gabungan menemukan potongan tangan yang diduga potongan tangan korban atas nama Boonma alias Lao (55) koki KIP Cinta 3 asal thailand pada Rabu (20/6/2018) sekira pukul 16.15 Wib.

 

Potongan tubuh korban tersebut ditemukan mengapung oleh Abk  KIP Octopus di lambung KIP Octopus, tidak jauh dari lkp sekitar 1 mill ke arah utara.  Melihat potongan tangan tersebut Abk segera mengambil tindakan mengikat potongan tangan itu dengan tali agar tidak hanyut dan segera melaporkan kepada pihak berwajib.

“Begitu mendapat laporan, Tim SAR gabungan langsung mengevakuasi potongan tangan korban tersebut ke RS. Timah Parit 3. Kemungkinan tubuh korban terpotong oleh kapal keruk dikarenakan potongan itu ditemukan tidak jauh dari lokasi lkp di situ terdapat kapal keruk. Operasi SAR tetap dilanjutkan,” terang Kepala Basarnas Babel, Deden, Rabu (20/6/2018)

Seperti diketahui sebelumnya, Boonma als Lao yang bekerja sebagai koki KIP Cinta 3 asal Thailand, Minggu (17/6/2018) terjatuh ke laut saat memindahkan ransum dari kapal pontonke KIP Cinta 3. Meskipun saat itu sudah dilakukan berbagai upaya untuk menyelamatkannya namun Boonma tidak ditemukan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.