Pekerja Kapal Isap KIP Cinta 3 Yang Terjatuh di Laut Belum Ditemukan

Kriminal Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Bangka Belitung — Boonma alias Lao (55) tahun yang bekerja sebagai koki KIP. Cinta 3 asal Thailand hingga kini belum juga ditemukan.

Sebelumnya pada hari Minggu (17/6/ 2018) sekira pukul 08.30 Wib, korban an Boonma (thailand) bersama rekan kerjanya Porramat Donngam (thailand) dari KIP Cinta 3 turun ke darat untuk membeli ransum dengan menggunakan kapal pompong yang di nakhodai Sugi.

Sekira pukul 09.00 Wib keduanya pun sampai di dermaga Penganak. Usai membeli ransum pukul 14.00 Wib, keduanya pun kembali ke KIP Niyom thaweechock 2. Sesampainya di KIP Niyom thaeweechock 2 mereka membongkar ransum dari kapal pompong ke KIP Niyom thaweechock 2 yang pada saat itu sedang beroperasi.

BACA JUGA :  Terharu, Sang Penerima Bea Siswa Saat Mengetahui Keberadaan Gubernur Babel Di Belitung

Namun naas pada saat membongkar ransum tiba tiba Boonma terpeleset dan tercebur ke laut, sontak saja salah satu rekan kerjanya bernama Wirayut langsung terjun ke laut guna menyelamatkan Boonma namun sayang Boonma tidak ditemukan lantaran air laut keruh karena air buangan KIP Niyom thaweechock 2.

Kepala kantor Basarnas Babel, Deden menuturkan posisi terjatuhnya Boonma di tengah – tengah antara kapal pompong dan KIP Niyom thaweechock 2. Diduga kepala korban terbentur dengan besi KIP Niyom thaweechock 2.

“Upaya yang telah kita lakukan yaitu mengambil keterangan dari saksi – saksi yang melihat secara langsung kejadian tersebut lalu membuat perencanaan operasi pencarian kemudian kami juga berkordinasi dengan instansi terkait dan sampai kini kita masih melakukan pencarian sesuai renops yang kita buat,” tutur Kepala kantor Basarnas Babel Deden, di kantor Basarnas Babel, Selasa(19/6/2018).

BACA JUGA :  Buka Turnamen Men Fitness Competition Walikota Cup II Tahun 2021, Ini Harapan Molen

Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.