SINERGITAS TNI POLRI DI BELITUNG LAKUKAN PENGAMANAN LEBARAN

Lokal Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Tanjungpandan (Kodim 0414/Belitung)–Sinergitas TNI dalam hal ini Prajurit Kodim 0414/Belitung dengan Polri kembali terlihat saat melakukan pengamanan lebaran di Kabupaten Belitung maupun Belitung Timur, Minggu (17/06/2018).

Kegiatan pengamanan TNI ini dalam rangka BKO ke Polri dalam hal ini ke Polres Belitung maupun Belitung Timur sebelum Idul Fitri hingga setelah Hari Raya Idul Fitri 1439H berlangsung.
Pengamanan yang dilakukan di Pos Bundaran Satam Tanjungpandan pada hari Minggu (17/6/2018) yaitu melaksanakan pengamanan ibadah di Gereja Bethel Indonesia Jl. Sriwijaya Blok A-5 Tanjungpandan (Hotel Biliton) yang dipimpin oleh Kapospam Bundaran Satam, AKP Agus Handoko, SH.

Hasil pantauan saat itu, kegiatan ibadah GBI dengan jumlah jemaat ada 170 orang dipimpin oleh Pendeta Pdm. Hendra Sanjaya.
Sementara di wilayah Belitung Timur di wilayah Koramil 414-05/Kelapa Kampit Kopda Firdiansyah juga sedang melaksanakan Pengamanan Ketupat Menumbing dan juga plaksanaan Patroli di Pospol Pasar Kelapa Kampit dengan jumlah personil gabungan dari Koramil 05 kelapa kampit 1 orang Polsek 3 orang dan dari Dishub Kab Beltim ada 1 orang.

Adapun pengamana pos terpadu di Bandara HAS Hanandjoedin dan di pelabuhan Tanjungpandan tetap melaksanakan pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik serta pengamanan terhadap wisatawan yang akan menikmati keindahan alam pulaau Belitung. (Ibrahim/Rohin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.