Pemudik Antri Mulai Berjatuhan dan Pingsan

DAERAH Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Muntok, — Sejumlah pemudik yang antri di pelabuhan penyeberangan Kapal Ferry, Muntok Kabupaten Bangka Barat mulai berjatuhan pingsan. Hal ini menyusul tingginya suhu di pelabuhan ini yang diperkirakan tembus 38 derajat celcius.

Dua orang pasien wanita terpaksa dievakuasi menggunakan mobil ambulan ke posko kesehatan pelabuhan setelah tak sadarkan diri roboh pada saat menunggu antrian Ferry.

 

Kepala Posko Kesehatan Pelabuhan Kesehatan dari Dinkes Bangka Barat, Haryanto, terpaksa bahu membahu dengan anggota medis memberikan pertolongan pertama.’Ibu ini berangkat bersama anak yang masih kecil tanpa didampingi suami, itu yang jadi perhatian kita,” ujar Haryanto menyinggung salah seorang pasien ibu-ibu yang sedang tergeletak dalam perawatan.

Sementara menyinggung soal tingginya suhu di pelabuhan Tanjung Kalian, seorang penumpang menyayangkan pihak pelabuhan tidak antisipasi seperti menyiapkan mobil watet canon. Seperti diketahui kondisi di Muntok selama memasuki puasa Ramadhan hampir belum pernah turun hujan. (Rudy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.