BPJ Optimis Mendapat Simpati Dan Dukungan Masyarakat Babel

Lokal Politik

FORUMKEADILANBABEL.COM, PANGKALPINANG — Setelah sukses mengembangkan perusahaan group Bangka Cakra di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  yang bergerak di bidang infrastruktur, Bambang Pati Jaya mulai fokus memasuki dunia politik.

Dalam satu acara Buka Puasa Bersama awak media di Restoran Galle gale jalan Koba, Pangkalan, Jum’at (8/6/2018). BPJ sebutan dari Bambang Pati Jaya sempat memaparkan maksud dan tujuannya mengikuti pertarungan memperebutkan tiga kursi untuk dapil Bangka Belitung (Babel) di DPR RI pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

BPJ mengungkapkan bahwa saat ini dia melalui  timnya sudah memulai melakukan sosialisasi dengan cara memasang spanduk dan baleho disetiap sudut kota kabupaten yang ada dipropinsi Babel. Spanduk dan baleho yang  berisikan foto dirinya  yaitu foto  BPJ (BAMBANG PATI JAYA) bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat Babel  bahwa Bambang Pati Jaya akan maju memprebutkan kursi  anggota Dewan di DPR RI pada pileg 2019 mendatang.

BACA JUGA :  Untuk Johan Murod sang Wartawan Senior, Sebut Berita Wartawan Bikin Gaduh”

BPJ yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Babel ini menilai, perlunya perjuangan ekstra keras untuk dapat meraih satu kursi di Senayan. Apalagi dirinya sebagai orang baru yang akan bertarung dengan para incumbent.

Pileg 2019 mendatang, BPJ menyadari  akan menghadapi persaingan yang sengit dalam perebutan kursi Dewan di DPR RI, mengingat 3 (tiga) peserta lainnya adallah incumbent yakni Rudianto Tjen dari PDIP, Eko Wijaya dari Partai Demokrat dan Melda dari Golkar yang menggantikan posisi yang ditinggalkan almarhum Azhar Romli.

Begitu juga Rustam Effendi mantan Gubernur Babel dari PDIP dan Herry Erfian Rosman Djohan yang satu partai dengannya jelas akan menjadi tantangan tersendiri bagi mantan ketua KNPI Babel ini.

BACA JUGA :  Cari Tahu Kelangkaan BBM di Belitung, Erzaldi Turun Langsung Ke Negeri Laskar Pelangi

“Meski demikian, saya  tetap optimis untuk mendapat simpati dan dukungan dari masyarakat Babel. Memang ini diperlukan kerja keras dalam perjuangan. Mudah-mudahan diberikan jalan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan tak lupa juga saya meminta doa serta dukungan masyarakat Babel dalam pencalonan ini,” pintanya.

Sebab menurutnya, keinginan untuk maju di pencalonan legislatif pusat ini, adalah untuk memberikan kontribusi positif kepada daerah, khususnya masyarakat Babel.

“Niat saya maju di pencalonan legislatif ini, yaitu untuk memberikan kontribusi positif kelada daerah khususnya masyarakat Babel,” akunya.

Dia mengatakan bahwa dirinya tidak berkeinginan merubah apapun namun hanya ingin berkontribusi kepada masyarakat  secara formal.

“Disini saya tidak ingin merubah apapun, saya hanya ingin berkontribusi kepada masyarakat secara formal dan ini mekanismenya, sehingga perubahan akan berproses dari situ,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Tim Moonitoring Diklat Kejaksaan RI Kunjungi Kejari Bangka Barat

Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.