JELANG LEBARAN SATLANTAS POLRES PANGKALPINANG SIAGA ATASI KEMACETAN

Lokal Seremonial

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, PANGKALPINANG —  Satuan Lalu lintas Polres Pangkalpinang menjelang lebaran Idul fitri 1439 hijriah berbagai persiapan sudah dilakukan mulai dari mengatur arus lalulintas hingga siaga dititik keramaian, guna mencairkan kemacetan arus kendaraan yang memenuhi jalan Sudirman dan tempat-tempat lainnya terlebih lagi H-3 hingga jelang malam takbiran.

Hal ini di sampaikan oleh Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP. Heryanto, Sabtu (9/6/18), bahwa kesiapan personil kepolisian dalam sisi pengamanan disetiap titik rawan kemacetan sudah bisa teratasi, terutama para pengendara kendaraan roda dua dan roda empat jelang lebaran tahun ini sangat ramai.

Jelang lebaran H-3 diprediksi puncak arus kendaraan akan cukup padat seperti tahun – tahun sebelumnya, terutama jalur perempatan yang ada dikota Pangkalpinang.

”Jadi dihimbau untuk para pengendara agar melengkapi surat -suratnya seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) serta  surat kendaraan baik roda dua maupun roda empat seperti STNK untuk senantiasa dibawa,” kata Kasat Lantas mengingatkan.

Juga dihimbau bagi masyarakat pengguna jalan untuk tetap selalu berhati-hati dan mentaati segala peraturan lalulintas serta menjaga keselamatan diri.

“Bagi penguna kendaraan roda dua wajib mengunakan helm dalam perjalanan saat berkendara, “tandasnya.

Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.