BKPM dan Yayasan BPJ, Kembali Bagi Bagi Takjil.

Lokal Seremonial

 

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, SUNGAILIAT — Balai Kemitraan Perpolisian Masyarakat ( BKPM) Bekerja sama dengan Yayasan Bambang Patijaya ( BPJ) Peduli kembali membagikan takjil bagi para pengendara yang melintas di depan BKPM Sungailiat. Sabtu, 09 Juni 2018.

Kegitan sosial yang sudah dilakukan ke – 2 kalinya ini, melibatkan Ormas Pemuda Pancasila Kab. Bangka dan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Bangka, serta didukung penuh oleh Polsek Sungailiat dan Polres Bangka.

Sebanyak 400 bungkus takjil yang disediakan ludes habis di bagikan kurang dari setengah jam semenjak dimulai pada Pk. 16.30 WIB.

Bambang Patijaya selaku pemilik Yayasan BPJ Peduli menyampaikan tujauan yayasan yang notebene sering aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

BACA JUGA :  Hindari Diskualifikasi, Datang Jangan Terlambat dan Siapkan Perangkat Kerja

” Kita bersinergi dengan yang lainnya

semata – mata bertujuan agar dapat berkontribusi kepada masyarakat khususnya yang menjalankan ibadah puasa. selain itu, ini dilakukan bersama dengan kepolisian, Pemuda Pancasila dan anak – anak pramuka agar semakin dapat mewujudkan harmonisasi masayarakat kita serumpum sebalai” terang bambang.

Sementara itu Resti Salsabilah salah satu anggota Pramuka Shaka Bhayangkara memiliki kesan tersendiri terlibat pembagian takjil.

” Kite senang dan terasa kompak bisa bagi bagi takjil, senengnya tuh waktu di ucapkan terima kasih dan di doakan sama yang nerima takjil”  kata Resti.

Sedangkan anggota aktif BKPM, Boma Wijaya menyampaikan kaitan kegiatan bagi – bagi takjil terhadap hubungan baik masyarakat dan pihak kepolisian.

BACA JUGA :  Para Santri Iringi Gubernur Tandatangani Prasasti Ponpes Tahfidz Guntur dengan Lantunan Selawat

” Melalui pembagian takjil ini, adalah satu kegiatan kita agar masyarakat merasakan kemitraan dengan BKPM dan merasakan bahwa BKPM ini  bukan cuma untuk polisi, tapi juga untuk seluruh elemen masyarakat agar dapat bersama – sama menjaga keamanan tertib masyarakat ( KAMTIBMAS)” ujar Boma. (Rels)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.