Jelang Idul Fitri, Panitia Kompensasi Tambang Sungailiat Santuni Masyarakat

Lokal Seremonial

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, SUNGAILIAT — Menjelang hari raya Idul Fitri, Panitia Kompensasi Kapal Isap Produksi ( PKKIP) Sungailiat Bersama PT. Timah dan Perusahaan Mitra Kapal Isap Produksi ( KIP) Menyantuni¬† 100 orang anak yatim dari 10 Lingkuangan yang kena dampak Operasional Kapal isap Produksi (KIP) di wilayah perairan Sungailiat, di Restoran Manunggal Sungailiat, di sela sela acara berbuka bersama masyarakat pesisir Sungailiat, Jum’at (08/06/2018)

Kegiatan santunan tersebut diawali dengan buka puasa bersama yang langsung di buka oleh Ketua PKKIP Ratno Mapiwali.

Sementara santunan kepada masyarakat pesisir diserahkan melalui bendahara PKKIP, Agus Salim yang sekaligus juga tokoh pemuda di Lingkungan Nelayan 2 menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut di lakukan PKKIP Sungailiat untuk menjalin silaturahmi antara PKKIP, Stake Holder terkait dan masayarakat, sekaligus juga untuk berbagi rezeki di bulan puasa yang penuh berkah dan menjelang Idul Fitri.

“Ini Kegiatan kita lakukan untuk berbagi rezekilah menjelang idul fitri, kita juga melakukan santunan anak yatim piatu bersama stake Holder, Masyarakat dan Pemuda di 10 Lingkungan terdampak KIP, kita undang semua,” jelas Agus Salim.

Agus Salim menambahkan kegiatan ini akan di agendakan rutin setiap tahunnya dan berharap peyelanggaraan KKIP semakin berkembang tahun – tahun berikutnya.

Kegiatan ini juga mendapat respon positif dari masyarakat yang hadir.

” Kegiatan ini bagus, dan kedepannya kami harap dapat di pertahankan dan semoga penyelenggaraan PKKIP lebih baik lagi ke depan,” kata Hendri ketua RT Lingkungan Kuala yang berkesempatan hadir di acara itu. (Ikrar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.