DANDIM 0414 BELITUNG GELAR ACARA BERBUKA PUASA BERSAMA WARTAWAN

Lokal Seremonial

FORUMKEADILANBABEL.COM, BELITUNG — Keakraban dan kebersamaan
Dandim 0414 Belitung, Letkol inf Indra Padang ditandai dengan menggelar buka puasa bersama Insan Pers (Bukber) yang dilaksanakan di Kantin Kodim 0414 Belitung Jalan Merdeka no 1 Tanjung Pandan(Jumat 8/06/2018).

AWI ( Aliansi Wartawan Indonesia) yang merupakan organisi kewartawanan dan wartawan yang tergabung di kelompok kerja (Pokja) wartawan Belitung maupun wartawan yang tergabung di Persatuan wartawan Belitung ( Perwabel) hadir di kegiatan Bukber yang di gelar Kodim 0414/Belitung

Dandim dalam sambutannya mengatakan kegiatan bukber ini adalah untuk mempererat kemitraan Kodim dengan Insan pers.

“Bukber ini jangan dilihat dari apa yang bisa kami berikan tapi mari kita lihat dari momen silaturahmi di bulan suci Ramadhan ini,” ungkap Letkol Inf Indra Padang dalam kata sambutannya, Jum’at (8/6/2018).

Sementara sambutan dari perwakilan insan pers yang dismpaikan oleh Joni Arsyah selaku ketua AWI Babel mengatakan, DPC AWI Belitung, teman teman Perwabel dan Pokja wartawan Belitung.

“Selaku insan pers wajib membina kemitraan dengan semua instansi terutama TNI khususnya dipulau Belitung dan umumnya diseluruh kesatuan Republik Indonesia, sebab wartawan juga warganegara yang punya tanggung jawab mencari solusi, dan dalam mempertahankan negara berkewajiban menjaga dan mempertahankan NKRI,” papar joni.

Diakhir sambutannya, Joni juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kodim 0414/ Blt atas kemitraannya.

“Terima kasih kepada Kodim 0414 /Blt yang telah membuka luas kemitraan ini,” tutupnya.

Acara dilanjut dengan buka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah, di mushola fii Amanillah Kodim 0414/Belitung .

Ibrahim/Rh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.