Kapolres Bangka Barat Melakukan Pengecekan Pos Pelayanan Tanjung Kalian Muntok

oleh

FORUMKEADILANBABEK.COM, MUNTOK — Polres Bangka Barat Mulai memantau arus mudik di Pelabuhan Tanjung Kalian mentok, persiapan demi persiapan mulai dilakukan Polres Bangka Barat, Kamis, 07 Juni 2018.

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan Tanjung Kalian Muntok, Bangka Barat didampingi Kasat Polair IPTU Ferry Gunadi dan Kapolsek Muntok IPTU Christo. N.Y.T., Nender.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres mengecek Pos dan menegaskan kepada anggota agar selalu standbye di tempat dan selalu memantau perkembangan jumlah pemudik yang akan menyebrang melalui pelabuhan Tanjung Kalian.

Kapolres juga menambahkan petugas yang melaksanakan pelayanan di Pos Pelayanan agar mengutamakan senyum, sapa dan salam kepada para pemudik yang datang ke Pos.

BACA JUGA :  Hangatnya Tali Persaudaraan Pegawai Diskominfo Kep. Babel pada Halalbihalal Idulfitri 1445 H

“Kita harus bersikap ramah dan mengedepankan senyum, sapa, dan salam kepada masyarakat. Kita berada di tengah-tengah masyarakat harus bisa melindungi masyarakat terutama pemudik agar bisa melaksanakan mudik dengan lancar dan sampai di tempat tujuan dengan selamat”, ujar Kapolres. (Rudy/tami)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.