ANGLING DHARMA 2003 BUKA PUASA BERSAMA

Lokal Seremonial

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, PANGKALPINANG – Jebolanatau lulusan Tamtama TNI Angkatan Darat letingan (angkatan) 2003 gelombang – I, Rabu (06/06/2018) melaksanakan buka puasa bersama di rumah makan Lesehan Greng Jalan Ahmad Yani Simpang 7 Kelurahan Batintikal Kecamatan Tamansari Pangkalpinang.

Angling Dharma angkatan 2003-I itulah nama group mereka dan setidaknya ada 21 orang letingan ini bertugas di Korem 045/Garuda Jaya dan satuan lainnya yang ada di Bangka Belitung.

Momen buka puasa kali ini sekaligus dijadikan angkatan ini untuk merayakan hari jadi ke -15 dalam berkarya dan mengabdi kepada negara melalui TNI Angkatan Darat.

Salah satu anggota grup, Sersan Dua Edi Susanto mengatakan buka puasa dilaksanakan untuk menjalin saturahmi dan persaudaraan sesama anggota agar almamater 2003-I tetap kompak dan bersatu untuk mendukung tugas kedepan.

“Dengan melaksanakan acara seperti ini anggota bisa mengenal lebih dekat satu dengan lainnya karena anggota sebagian besar pendidikannya tidak satu daerah antara lain ada yang pendidikan di Jawa, Sumatera dan daerah lainnya,” terang Edi Susanto yang sehari-harinya bertugas di Penerangan Korem Babel ini.

“Selanjutnya rekan satu leting bisa saling berbagi dalam setiap pengalaman tugas dan hal pengetahuan lainnya untuk memotivasi tugas kedepan,” imbuhnya.

Ia melanjutkan dalam kegiatan kali ini dibuat sesantai mungkin dengan penuh keakraban dan kekeluargaan seraya untuk mengingat kembali masa lalu.

“Manis pahitnya kenangan dalam menjalani latihan dan pendidikan Militer 15 tahun yang lalu,” pungkasnya. (FkB/ Rempi Penrem).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.