Gubernur Ajak Media Sukseskan Event MXGP Di Babel

Lokal Seremonial

FORUMKEADILANBABEL.COM, PANGKALANBARU — Menjelang pelaksanaan even Internasional MXGP di Bangka Belitung bulam depan, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman mengajak seluruh media massa untuk bersama-sama menyukseskan even internasional MXGP, melalui kerja sama publikasi.

Dan untuk kesuksesan gelaran tersebut, dirinya menawarkan pada media untuk bersama sama menyuarakan ajang internasional lewat media masing – masing.

“Saya tawarkan program, bulan depan ada MXGP, saya minta besok atau lusa saya undang pimpinan media, media apapun untuk sukseskan acara ini, dengan koordinasi dari Biro Humas dan Dinas Kominfo, tinggal kita berbagi, jangan sampai terbuang,” ujar Gubernur dihadapan puluhan pimpinan media di sela acara buka bersama di rumah makan Gale-gale jalan koba Pangkalan Baru, Selasa (5/6/2018).

Menurutnya, kesuksesan acara ini tergantung media bagaimana menyampaikannya kepada masyarakat luas. Semua media harus dapat kerjasama publikasi dengan pemprov.

“Seluruh media kita undang, bersama-sama kita bangun berita persiapan MXGP agar penyelenggaraan event ini lebih baik dari sebelumnya. Kita berdayakan humas untuk koordinasi kemitraan media. Mudah – mudahan silaturahmi ini tetap terjaga. Semoga babel lebih maju, lebih baik dan mampu bersaing dengan provinsi lainnya,” tutup Erzaldi.

(FkB/ llus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.