KODIM BELITUNG PEDULI KASIH BERSAMA PANTI JOMPO DAN PANTI ASUHAN

oleh

FORUMKEADILANBABEL.COM, Tanjungpandan —  Kodim 0414 Belitung yang saat ini dipimpin Letkol Inf Indra Padang S.Sos menggelar kegiatan peduli kasih dengan Panti Jompo Al Maa-uun dan Panti Asuhan dan Dhuafa Muhamadiyah Putra Anda di jalan Ahmad Dahlan Aik Raya kec Tanjungpandan Kab Belitung, Jumat (1/06/2018).

Dandim didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLI Dim 0414/Blt, Kasdim Mayor Inf Ruhin dan Pasiter Kapten Hermansyah dan Danramil 01 Tanjungpandan Berkunjung ke Panti dalam rangka memberikan tali asih kepada wařga Panti Jompo Al Maa-uun yang saat ini dihuni sekitar 10 orang lansia yang sedang dirawat dan di jaga oleh para pengasuh panti dibawah pimpinan Syamsuddin Usman.

Sebelum ke panti Jompo Dandim beserta para Perwira dan Anggota Kodim ke Panti Asuhan dan Dhuafa Muhammadiyah Putra Anda bersama sama 60 warga panti 32 panti pria dan 28 panti putri sempat bersalam salaman.

“Keluarga besar Kodim 0414/Belitumg datang ke sini dalam rangka berbagi kasih di saat bulan suci Ramadhan tahun ini,” papar Dandim.

Sementara ketua Panti asuhan Bapak H Muntasis Irsyad mewakili warga panti asuhan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Dandim.

“Hari ini saya dan anak anak melihat Dandim lewat koran tapi sore ini kita bisa Ketemu langsung. Saya atas nama warga panti juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan tali asihnya dari Kodim moga Kodim semakin dekat dengan warga Belitung,” ungkapnya. (Rh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.