Puluhan Ribu Petasan Jenis Cabe Berhasil Disita Polsek Tempilang

Kriminal Lokal

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, TEMPILANG — Polsek Tempilang mengamankan puluhan ribu petasan jenis cabe terhadap penjual petasan di Tempilang, Sabtu, (26/5/2018) sekira pukul 16.30 Wib.

Pelaku penjual petasan tersebut adalah Bahruansyah (36) warga Kampung Teluk Rubiah Desa Tanjung Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat. Pelaku menjual petasan tersebut di wilayah Tempilang, Kabuoaten Bangka Barat.

Petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada yang membawa petasan jenis cabe tersebut dengan menggunakan 1 buah mobil Carry warna hitam. Saat dilakukan penggeledahan terhadap mobil yang diduga membawa petasan cabe tersebut ditemukan barang bukti berjumlah puluhan ribu petasan jenis cabe.

Kapolsek Tempilang IPTU Bobory Niko, S.H. seizin Kapolres Bangka Barat AKBP. Firman Andreanto, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pelaku telah diamankan beserta barang bukti berupa:
– 30.000 (tiga puluh ribu) buah petasan jenis cabe dengan rincian:
– 1 (satu) dus berisi 10 ball , 1 ball berisikan 100 buah petasan cabe
– 1 (satu) dus berisi 10 ball, 1 ball berisikan 100 buah petasan cabe
– 1 (satu) dus berisi 10 ball, 1 ball berisikan 100 buah petasan cabe

Kapolsek juga menambahkan puluhan ribu petasan tersebut sudah diamankan di Mapolsek Tempilang dan selanjutnya pelaku pemilik petasan cabe tersebut juga sudah diamankan dan dilakukan pembinaan.(Bustami)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.