Mayat Berupa Tengkorak Berhasil Dievakuasi Polsek Jebus

Kriminal Lokal

FORUMKEADILANBABEL.COM, JEBUS — Warga Jebus digemparkan dengan adanya penemuan mayat tengkorak di lokasi rawa pinggir jalan raya Desa Mislak Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat,Minggu (27/5/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas setempat setelah mendapat informasi adanya penemuan mayat, langsung turun ke TKP. Di TKP anggota Polsek langsung memasang garis Polisi dan melakukan koordinasi dengan pihak identifikasi Polres Bangka Barat.

Selanjutnya setelah dilakukan identifikasi, identitas korban yang di temukan dalam bentuk tengkorak itu diketahui an.Rendi Purwanto Bin Dede Ganda (Alm) berusia 24 Tahun, warga Desa Jebus Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat.

 

Dari informasi yang diperoleh forumkeadilanbabel.com menyebutkan saksi yang pertama kali menemukan mayat tersebut adalah seorang pegawai PLN bernama Yanuar (40) warga Pangkalpinang.

“Minggu tgl 27 Mei 2018 sekitar jam 10.00 wib saksi yang bernama Yanuar sedang menebas semak – semak di pinggir jalan raya Desa Mislak, Jebus utk memasang tiang listrik PLN. Tiba – tiba saksi melihat ada sebuah motor Kawasaki KLX warna hijau yang tergeletak di rawa – rawa pinggir jalan,” ungkap sumber.

Melihat hal tersebut, saksi pun langsung memberi tahu ke warga sekitar. Selanjutnya warga bersama Bhabin desa Mislak & Bhabin Jebus langsung membersihkan rawa – rawa tersebut dan menemukan tengkorak yang berada sekitar dua meter dari motor Kawasaki KLX.

Pihak keluarga yang mendapat pemberitahuan adanya penemuan tengkorak tersebut langsung mendatangi TKP dan memastikan baju yang ada di tengkorak itu adalah baju yg terakhir dikenakan korban saat terakhir kali pergi dari rumah sejak tanggal 28 April 2018.

Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono Seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan penemuan mayat tersebut. Kemudian dikatakan Kapolsek Jebus, tengkorak korban saat ini sudah dibawa ke kediaman orang tua korban.

“Sedangkan motor Kawasaki KLX sementara diamankan di Kantor Desa Jebus,” terangnya.

Dia menambahkan bahwa korban pergi meninggalkan rumah memang sejak tanggal 28 April 2018.

“Dan belum kembali ke rumahnya hingga ditemukan tengkoraknya,” pungkas Alam. (Bustami)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.