Warga Kaget Dikira Razia, Ternyata Kapolres Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Lokal Seremonial
Kapolres
Kapolres Bangka Barat, Akbp Firman Andreanto S.H.S,IK,M,Si 

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, MUNTOK — Guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat Bangka Barat, Polres Bangka Barat membagikan hidangan berbuka puasa kepada Masyarakat Muntok. Dalam giat tersebut Kapolres Akbp Akbp Firman Andreanto S.H.S,IK,M,Si tak mau ketinggalan bahkan Kapolres justru turun langsung ke jalan untuk membagikan berupa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Simpang Empat Lapas Muntok, Jumat (25/5/2018).

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H.S,IK,M,Si menjelaskan kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Bangka Barat.

“Giat ini rutin diadakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Bangka Barat,” ungkap Kapolres.

Menurutnya kegiatan ini juga merupakan kepedulian jajaran Polres Bangka Barat kepada segenap masyarakat Muntok warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

“Giat ini adalah bentuk kepedulian jajaran Polres Bangka Barat kepada segenap masyarakat Muntok warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa,” tandasnya.

Giat ini juga mendapatkan apresiasi masyarakat kepada Polres Bangka Barat dan berharap Polisi selalu dekat dengan masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi Polres Bangka Barat, apa lagi saya lihat Kapolres turun langsung membagikan Takjil di jalan ini sangat – sangat bermanfaat bagi masyarakat, ” ujar Rudi warga Kundi yang mendapatkan Takjil dari Kapolres Babar.

Rudi mengaku sempat kaget sebab dirinya menyangka ada razia.

“Sempat kaget juga, soalnya saya pikir ade razia motor tapi saya lengkap kok, saya tidak ragu untuk lewat terus, namun saya bingung Pak Polisi malah memberikan saya Takjil, semoga apa yang dilakukan Pak Polisi ini dapat bermanfaat,”  kata Rudi sembari tertawa kecil sebagai ungkapan rasa senangnya mendapat Takjil dari orang nomor satu di Polres Bangka Barat.

Dalam kegiatan ini dibagikan sebanyak 200 paket takjil. Dimana pembagian takjil diberikan langsung oleh Kapolres Babar beserta perwira, anggota dan ibu-ibu Banyangkari Polres Bangka Barat.(Bustami)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.