Salah Satu Pelaku Pengeroyokan Diamankan Polsek Jebus

Kriminal Lokal
Fo
If salah satu pelaku pengeroyokan yang diamankan Polsek Jebus, Kamis (24/5/2018)

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, PARIT TIGA — Kasus tindak pidana pengeroyokan kembali terjadi di wilayah hukum kepolisian sektor (Polsek) Jebus tepatnya di Dusun Tanjung Ru Desa Bakit Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat.

Hal ini terkuak setelah adanya Laporan polisi LP/B- 145 /V/2018/Babel/Res Babar/Sek Jebus, tgl 24 Mei 2018.

Dalam laporan polisi tertanggal 24 Mei 2018 itu disebutkan korban bernama Rusli (42) seorang buruh harian beralamat di Desa Bakit Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Babar telah mendapat tindak pidana pengeroyokan oleh pelaku bernama If (19) warga Desa Semulut Kec. Parit Tiga Babar dibantu oleh kedua teman pelaku Id (27) DPO dan Ta (16) DPO

BACA JUGA :  Molen Sebut Proses Pelaksanaan Pelayanan Administrasi Publik Mutlak Dilakukan

Kejadian bermula pada tanggal 01 Mei 2018 pukul 22.00 wib dimana saat itu korban bersama teman-temannya sedang duduk di warung. Kemudian korban memanggil pelaku untuk menanyakan permasalahan perkelahian di Bumdes Desa Bakit.

Mendengar hal tersebut si pelaku merasa tidak senang dengan korban dan memaksa untuk berkelahi denga korban satu lawan satu. Pelaku langsung memukul wajah korban dan tiba-tiba mengeluarkan sebilah pisau dan menusuk kepala korban yang mengakibatkan korban mengalami luka.

Pihak Polsek Jebus setelah mendapat LP dari korban pada hari itu juga, Kamis, (24/5/2018) sekitar pukul 14.00 Wib petugas mendapat informasi bahwa pelaku a.n If sedang berada di warung Desa Semulut kemudian unit Opsnal Reskrim Polsek Jebus langsung menuju ke tempat tersebut dan mengamankan Sdr. If kemudian membawa pelaku ke Polsek Jebus

BACA JUGA :  Langkah Konkret Gubernur Babel Tanggulangi Covid-19

Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono, S.I.K. seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan bahwa saat ini masih terdapat dua pelaku yang masih DPO karena turut melakukan pengeroyokan kepada korban. Pelaku bernama If telah diamankan di Mapolsek Jebus untuk dimintai keterangan dan prtugas sedang melakukan pencarian terhadp dua pelaku lainnya yang masih buron.(Bustami)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.