Polres Bangka Barat Dan Jajarannya Laksanakan Safari Subuh Di Bulan Suci Ramadhan

Lokal Seremonial
F

FORUMKEADILANBABEL.COM, BANGKA BARAT — Guna mencegah tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Bangka Barat dalam bulan suci Ramadhan. Personil Polres Bangka Barat dan Polsek Jajarannya melaksanakan kegiatan Safari Solat Subuh Berjamaah. Seperti halnya Bhabin Desa Kundi Polsek Simpang Teritip melaksanakan Safari Subuh Ramadhan di Masjid Jami Al Ikhlas di Simpang Teritip, Minggu (20/5 2018) sekira pukul 04.30 WIB.

Usai melaksanakan sholat subuh secara berjamaah, petugas patroli Polsek Comal melanjutkan berdialogis dengan para tokoh agama dan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Pebriandi Haloho, S.I.K. seizin Kapolres Bangka Barat AKBP. Firman Andreanto, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Subuh bertujuan guna mencegah tindakan kriminalitas yang bisa terjadi menjelang Subuh, dimana pada saat masyarakat masih tidur lelap sangat rawan sekali terjadinya kejahatan. Maka kegiatan ini bertujuan untuk membangunkan masyarakat agar melaksanakan sahur selama bulan suci ramadhan.

BACA JUGA :  Lewat film BISIKAN JENAZAH, ARBI LEO Support Kebangkitan Perfilman INDONESIA

“Selain itu kegiatan sholat subuh berjamaah ini sebagai sarana silaturohmi kamtibmas Polres Babar dan Polsek Jajaran dengan masyarakat agar terjalin ikatan yang kuat dan terwujudnya kebersamaan antara Polres dan Polsek Jajaran Resor Bangka Barat dengan alim ulama guna menciptakan kamtibmas Bangka Barat yang aman dan kondusif,” jelas Pebriandi Haloho.
(Bustami)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.