Plt Bupati Bangka Akui Keberadaan PT Timah Tbk Telah Berikan Pelayanan Maksimal

oleh

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, BELINYU — Plt Bupati Bangka Rustamsyah menyambut baik kegiatan Safari Ramdhan Pt Timah Tbk dengan menyantuni anak yatim piatu, lansia serta memberikan bantuan kepada sejumlah lembaga pendidikan Islam di wilayah Belinyu, Sungailiat dan Tempilang.

Hal itu diungkapkan Rustamsyah ketika safari Ramdhan Pt Timah Tbk dalam acara buka puasa bersama, Senin ( 21/5 ) di halaman Masjid Al Inayah Belinyu.

Rustamsyah mengakui, keberadaan Pt Timah Tbk beberapa tahun lalu di Belinyu memberikan pelayanan yang maksimal diantaranya dalam memenuhi kebutuhan listrik masyarakat.

“ Saya waktu itu merasakan ketika tinggal di Belinyu dengan mudah mendapatkan listrik dengan daya yang tinggi dan harga murah,” kata Rustamsyah.

BACA JUGA :  Keluarkan Rekomendasi ke Perusahaan Swasta, Kejati Babel akan Periksa Mantan Gubernur Erzaldi

Terkait dengan permasalahan kebutuhan listrik di kabupaten Bangka, diungkapkan Rustamsyah Pemkab Bangka memiliki kepedulian dengan berupaya melalui kerjasama dengan instansi terkait dalam penuhan listrik masyarakat termasuk di kecamatan Belinyu.

Diharapkannya santunan yang diberikan PT. Timah Tbk kepada anak yatim piatu, lansia, dan sejumlah lembaga pendidikan Islam dapat bermanfaat, dan tercipta kegembiraan dan kebersamaan dalam bulan suci Ramdhan.

Sementara itu Direktur Oprasional dan Produksi PT Timah Tbk Ali Akbar menjelaskan, santunan dan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian PT Timah Tbk kepada masyarakat terutama di wilayah produksi yang ada di Sungailiat, Belinyu dan Tempilang.

Dikatakannya, saat ini PT Timah Tbk dalam oprasionalnya sedang menyesuai dengan aturan yang baru tetang ESDM.

BACA JUGA :  Tanpa Kompromi, Kejati Sikat Sang Mafia Tanah Frangky

Sedangkan santunan yang diberikan PT Timah Tbk untuk anak Yatim Piatu berjumlah 500 orang, serta bantuan untuk lembaga pendidikan Islam dan Lansia dalam wilayah Sungailiat, Belinyu dan Tempilang.

Kesempatan itu dilakukan buka puasa bersama  yang juga menapilkan grup ekapela Senada yang menampilkan senandung  Islami dihadapan ratusan warga Belinyu serta sejumlah pejabat dari Pemkab Bangka, TNI AL Bangka Belitung dan undangan lainnya. (Ril/ Rus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.