Pasar, Terminal Dan Pelabuhan Juga Difokuskan Pengamanannya

Hukum Lokal
F

 

Kabag Ops Polres Basel, Kompol Erlichson Pasaribu S.Ik (foto: humas Polda Kep. Babel)

FORUMKEADILANBABEL.COM, BASEL — Pasca Aksi Teror, pasar, terminal dan pelabuhan di wilayah hukum Polres Bangka Selatan tak Luput dari pengawasan polisi.

Demikian disampaikan Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Erlichson Pasaribu S.Ik. Dikatakan Erlichson selain Mako, Pengamanan juga akan difokuskan di tempat-tempat keramaian dan objek vital lainnya.

“Untuk pengamanan kita fokuskan juga di tempat tempat keramaian dan objek vital lainnya seperti pasar, pelabuhan dan terminal,” kata Erlicson, Jum’at (18/5/2018).

Namun sampai saat ini Erlichson memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka Selatan masih kondusif. Untuk itu diharapkan seluruh komponen masyarakat untuk bersama sama memelihara situasi ini tetap stabil.

BACA JUGA :  Lepas 18 Atlit Ke PON Papua, Ini Pinta Molen

“Dalam hal ini kami juga meminta kerjasama seluruh stakeholder untuk menjaga Kamtibmas di Bumi Junjung Besaoh ini. Jika menemukan adanya indikasi gangguan kamtibmas, segera lapor ke kami,” pungkas Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Erlichson Pasaribu S.Ik. (rz)

(Rel/ humas Polda Kep. Babel)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.