DUA PRIA MABUK PELAKU PENGEROYOKAN DIAMANKAN POLSEK BAKAM

oleh
Foto
Foto: My dan Ad pelaku pengeroyokan diamankan Polsek Bakam

FORUMKEADILANBABEL.COM, BAKAM — Dua pelaku pengeroyokan berhasil diamankan Polsek Bakam, Selasa (15/5/2018). My (40) dan Ad (29) merupakan warga Desa Neknang Kecamatan Bakam diamankan polisi, lantaran diduga telah melakukan pengeroyokan terhadap Wd (21), warga Desa Air Buluh, Kecamatan Mendo Barat.

Kapolres Bangka AKBP Budi Ariyanto SIK melalui Kabag Ops Kompol Syarif Sophian menuturkan, kejadian bermula pada hari Minggu (13/05/2018) sekira pukul 22.00 WIB malam, kedua pelaku yang dalam kondisi mabuk menghampiri saksi Wu yang sedang mengemasi barang dagangan.

Salah satu pelaku, Ad, menanyakan keberadaan anak gadis saksi Wu, dan dijawab oleh saksi bahwa anak perempuannya sudah tidur. Lalu pelaku yang tidak senang mengatakan, agar jangan menyembunyikan anak gadis Wu. Pelaku juga menanyakan, memangnya mau dihargai berapa?
Mendengar perkataan pelaku tersebut, Wu khawatir pelaku semakin marah. Dan untuk mengelabui pelaku, Wu menjelaskan bahwa anak gadisnya sudah nikah, dan suaminya sedang ada diteras rumah, dengan menunjuk anak laki – lakinya, Wd, yang saat itu memang sedang berada di teras rumah.
Mendengar penjelasan Wu, pelaku langsung menghampiri Wd (korban), dan terjadi cekcok mulut. Lalu kedua pelaku memukul Wd, hingga mengalami luka lebam di pipi sebelah kiri. Dikeroyok dua orang, Wd lari dari pelaku dan masuk kedalam rumah, dan berobat ke Puskesmas kecamatan Bakam.

BACA JUGA :  Nyanyikan Lagu Bento , PJ Gubernur Safrizal Giring Ribuan Penonton Melompat dan Bersenandung di Acara Puncak Basel Bekecak

Selanjutnya, Wd melaporkan kejadian itu ke Polsek Bakam dengan  Laporan Polisi Nomor : LP/B-97/V/2018/Babel/Res Bangka/Sek Bakam, tanggal 14 Mei 2018.

Sebagai tindak lanjut dari laporan korban, Kepolisian Sektor (Polsek) Bakam dengan dipimpin langsung Kapolsek Iptu Irwan Haryadi  bersama anggotanya mencari keberadaan para pelaku dan pada hari Selasa (15/05/2018) sekira pukul 03.00 WIB, pelaku My berhasil diamankan dikediamannya.

Setelah membekuk My, polisi juga berhasil mengamankan pelaku Ad dirumahnya sekira pukul 10.00 WIB. Selanjutnya kedua pelaku dibawa dan diamankan ke Polsek Bakam, guna menjalani proses hukum selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.