BPJ: Erzaldi Rosman Alumni Golkar Semoga Suatu Saat Kembali Lagi

Lokal Seremonial

 

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, PANGKALPINANG — Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa (15/5/18) kemarin menggelar acara pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kepuluan Bangka Belitung dan¬†Orientasi Fungsionaris (Orfis) tingkat Propinsi di hotel Bangka City Pangkalpinang.

Sekitar 300 peserta yang hadir dalam acara tersebut juga akan mengikuti Orientasi Fungsionaris (Orfis) Tingkat Provinsi Kepuluan Bangka Belitung untuk bagian kegolkaran, pemenangan pemilu, komunikasi politik dan pemanfaatan media sosial, dan tentang aturan kepemiluan dari penyelenggara Bawaslu dan KPU Babel.

Ketua OC Bambang Patijaya dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia yang telah bekerja maksimal sehingga acara acara pelantikan pengurus DPD Golkar dan Orfis dapat terlaksana.

“Golkar adalah partai yang besar. Meskipun persiapan untuk menggelar acara ini cukup singkat, namun acara ini dapat terlaksana. Ini semua berkat panitia yang telah bekerja maksimal dalam mempersiapkannya. Terima kasih kepada panitia atas kerjasamanya,” kata Bambang Patijaya.

Bambang Patijaya yang biasa dipanggil BPJ ini juga mengatakan dihadapan Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan seluruh kader golkar serta undangan bahwa Erzaldi Rosman adalah Alumni Golkar. “Semoga suatu saat kembali lagi”, ujar BPJ yang disertai tepuk tangan kader golkar yang hadir.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Babel Hendra Apollo mengatakan bahwa kader partai Golkar Babel harus kompak dan semangat dalam memenangkan Pileg pada 2019 mendatang.

Kerja keras dan terus berbuat bagi masyarakat serta harus saling besinergi dalam menghadapi Pileg 2019. “Hajatan Pileg tidak lama lagi, konsolidasi tetap dilasanakan,” ujar Hendra Apollo.

Acara pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini selain dihadiri Gubernur Erzaldi juga tampak hadir dari DPP partai Golkar Budi Setiawan dan  Sabil Rachman.

(Rils)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.